androidvodic.com

Jika Transfer Gagal, Kylian Mbappe Bisa Tambah Kaya Rp 664 Miliar, Bakal Ada Uang Masuk dari PSG - News

News- Besok Selasa (1/8/2023) adalah hari penting di masa bursa transfer Kylian Mbappé atau jika tidak berhasil ditransfer ke tim lain maka PSG harus membayarnya 40 juta.

Setelah Kylian Mbappe terpisah dari skuad PSG, klub dan penyerang Prancis itu sedang mencari jalan keluar dari PSG.

PSG harus membayar setengah dari bonus loyalitasnya pada 31 Juli jika Mbappe tidak jadi ditransfer ke klub lain.

Hubungan antara Kylian Mbappé dan Paris Saint-Germain mengalami perubahan tak terduga di bursa transfer ini.

Menduga sang striker telah mengatur segalanya untuk bergabung dengan Real Madrid secara gratis ketika kontraknya berakhir pada pertengahan 2024.

PSG membuat keputusan untuk tidak memperhitungkannya dan mencoretnya dari kegiatan latihan pramusim bersama tim PSG lainnya.

Hari ini akan segera menjadi hari kunci untuk menentukan masa depan striker berbakat itu.

Tanggal 31 Juli ini adalah hari terakhir bintang Timnas Prancis itu bisa memanfaatkan klausul untuk memperpanjang kontraknya dengan Parisians hingga 2025.

Sesuatu yang jelas tidak akan terjadi.

Tetapi juga, jika tidak dijual pada hari Senin ini, PSG wajib membayar 40 juta euro sebagai bonus loyalitas, yang dibagi menjadi dua bagian (yang lainnya jatuh tempo pada tanggal 31 Agustus).

Mbappe Diam

Saat berlatih di Paris bersama para pemain buangan PSG, Kylian Mbappé belum mengungkapkan dirinya secara terbuka tentang masa depannya.

Juara Ligue 1 itu kemungkinan akan menghemat pembayaran bonus loyalitas dengan mengklaim bahwa pesepakbola tersebut tidak ingin melanjutkan di klub.

Namun, karena tidak mengumumkan ada klub yang merekrut Mbapp, bahkan Mbappe menolak tawaran jutaan dolar dari Al-Hilal, PSG harus membayar 40 juta pertama.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat