androidvodic.com

Manchester United Dikalahkan Borussia Dortmund, Bikin Tidak Senang Erik ten Hag - News

News, MANCHESTER - Manajer Manchester United, Erik ten Hag jauh dari rasa gembira dengan standar yang ditetapkan oleh beberapa pemainnya selama paruh kedua pertandingan pramusim mereka melawan Borussia Dortmund.

Meskipun sempat memimpin melalui gol Diogo Dalot, Manchester United menderita kekalahan di tangan tim Bundesliga Borussia Dortmund dalam pertandingan keempat dan terakhir mereka dari tur pramusim Amerika musim panas ini.

Manajer Manchester United asal Belanda Erik ten Hag (kiri) berbicara dengan bek Manchester United asal Portugal Diogo Dalot (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Newcastle United dan Manchester United di St James 'Park di Newcastle-upon-Tyne, timur laut Inggris pada 2 April 2023.
Manajer Manchester United asal Belanda Erik ten Hag (kiri) berbicara dengan bek Manchester United asal Portugal Diogo Dalot (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Newcastle United dan Manchester United di St James 'Park di Newcastle-upon-Tyne, timur laut Inggris pada 2 April 2023. (Oli SCARFF / AFP)

Sisi Edin Terzić memastikan kemenangan 3-2 di Stadion Allegiant di Las Vegas berkat gol dari Donyell Malen [2] dan Youssoufa Moukoko.

Namun, bagi Manchester United, ada beberapa hal negatif yang bisa diambil dari permainan tersebut.

Nyatanya, setelah peluit penuh waktu pada hari Senin, manajer Erik ten Hag tidak memenjarakan ketika membahas kinerja babak kedua mereka, mengatakan itu "tidak dapat dimaafkan" untuk tidak mengikuti aturannya.

Erik ten Hag Akui Tidak Senang Dengan Permainan MU 

Berbicara kepada MUTV, dia berkata: "Jadi sangat menyenangkan untuk dilihat dan itulah yang ingin saya katakan di babak pertama, tetapi tiba-tiba, mereka kebobolan dua gol.

"Mereka adalah hadiah dan itu menjengkelkan. Tapi setengah jam terakhir, itu buruk, kinerja yang buruk. Mereka tidak mengikuti aturan sama sekali, tidak menekan, tidak membangun atau menyerang. Mereka adalah 11 individu di lapangan.

Pemain Dortmund Youssoufa Moukoko (Tengah) merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan persahabatan pramusim antara Manchester United FC dan Borussia Dortmund di Stadion Allegiant di Las Vegas, Nevada, pada 30 Juli 2023.
Pemain Dortmund Youssoufa Moukoko (Tengah) merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan persahabatan pramusim antara Manchester United FC dan Borussia Dortmund di Stadion Allegiant di Las Vegas, Nevada, pada 30 Juli 2023. (PATRICK T. FALLON / AFP)

"Itu tidak bagus sama sekali. Saya berkata kepada tim, saya pikir itu adalah tur yang bagus, tetapi Anda ingin menyelesaikannya dengan penampilan yang bagus dan hanya ada 60 menit yang membuat saya senang, tetapi tidak dengan gol yang kami buat." kebobolan karena yang pertama buruk dalam pertahanan dan yang kedua buruk dalam membangun.

"Itu bukan kami, kami harus tetap mengontrol, menjaga tanggung jawab pada bola dan itu sama untuk 3-2. Itu tidak bisa terjadi dan itu tidak bisa dimaafkan, meski itu pertandingan persahabatan."

Dua gol cepat dari Malen tepat sebelum paruh waktu memberi Dortmund keunggulan 2-1 memasuki babak kedua, tetapi pemain sayap Brasil Antony menyamakan kedudukan tak lama setelah babak kedua dimulai.

Tetapi setelah beberapa pertahanan yang lemah dari Aaron Wan-Bissaka, yang kehilangan penguasaan bola di sepertiga akhir, tim Jerman memanfaatkan dengan gol yang dikerjakan dengan baik yang diselesaikan oleh penyerang berperingkat tinggi Youssoufa Moukoko.

Dalam permainan tersebut, Ten Hag juga memutuskan untuk mengeluarkan pemain muda Omari Forson setelah hanya 38 menit, sebelum memberinya ganti panjang di pinggir lapangan.

Forson, yang menerima tantangan dari Julian Ryerson, harus menggunakan kekecewaannya sebagai "kurva pembelajaran" di pertandingan mendatang, menurut manajer United.

“Ketika ada VAR, dia dikeluarkan,” Ten Hag menjelaskan pasca pertandingan.

“Dia memainkan permainan yang bagus dan lawan merasa terganggu dengannya sehingga itu adalah [kurva] pembelajaran tetapi jangan mengambilnya sendiri.

"Anda tidak bisa menjadi hakim, Anda harus bermain sepak bola, Anda harus mengalahkan lawan Anda, Anda harus mencetak gol dan itu adalah cara terbaik untuk bereaksi."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat