androidvodic.com

Ousmane Dembele Siap Gabung PSG, Parisiens Harus Segera Menebusnya Rp 833 Miliar, Besok Harga Naik - News

News- Winger Barcelona, Ousmane Dembele menerima tawaran Paris Saint Germain untuk bergabung dengan masa kontrak Lima tahun.

Menurut pakar transfer, Fabrizio Romano, PSG sekarang tinggal menebus klausul buy out Ousmane Dembele senilai 50 juta euro (sekitar Rp833 miliar) yang ada di dalam kontrak sang pemain.

Dan mereka harus gerak cepat. Pasalnya, mulai 1 Agustus ini, klausul Dembele akan naik dua kali lipat menjadi 100 juta euro (sekitar Rp 1,6 triliun).

"Ousmane Dembele mengatakan ya untuk Paris Saint-Germain! Lampu hijau awal untuk proposal telah tiba," tulis Fabrizio Romano di Twitter.

"PSG secara lisan menyetujui kontrak lima tahun dengan agen Dembele".

"PSG telah mengirim surat resmi untuk memberi tahu Barcelona, sekarang mencoba cara terbaik untuk menutup kesepakatan – tergantung waktu".

Ousmane Dembele mengatakan ya untuk pindah ke PSG, sekarang transfer perlu disepakati.

Laporan kemarin di Prancis mengindikasikan bahwa Ousmane Dembele hampir bergabung dengan PSG.

Dan semalam kami mendengar bahwa dia telah menyetujui kontrak 5 tahun untuk bergabung dengan juara Prancis dari Barcelona.

Ini adalah kerugian besar bagi Barcelona dan Xavi, yang dilaporkan bekerja tanpa lelah untuk mencoba dan meyakinkan pemain sayap Prancis itu untuk bertahan.

Tetapi daya tarik kandang, dan tidak diragukan lagi paket keuangan yang besar, menggoda Dembele untuk pergi.

Jika seorang pemain ingin pergi, hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah bekerja untuk mendapatkan kesepakatan terbaik untuk tim.

Fabrizio Romano mengonfirmasi bahwa PSG telah mengirimkan pemberitahuan resmi ke Barcelona tentang transfer tersebut, tetapi juara La Liga telah merujuk mereka ke klausul rilis €50 juta.

Sekadar mengingatkan, Dembele memiliki klausul rilis €50 juta yang berakhir pada tengah malam ini, yaitu pukul 11 malam di Inggris dan pukul 7 malam di AS.

Jika PSG tidak dapat menyelesaikan klausul pelepasan itu dalam 18 jam ke depan, dan ada keyakinan di Paris bahwa mereka tidak akan dapat melakukannya secepat itu,

PSG harus membuka negosiasi dengan Barca mengenai biaya transfer.

Klausul rilis baru akan meningkat menjadi €100 juta, jadi jika Anda adalah penggemar Barca, Anda berharap kesepakatan tidak tercapai hari ini sehingga kami dapat menghasilkan biaya transfer yang lebih tinggi melalui negosiasi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat