androidvodic.com

Sadio Mane Bergabung Bersama Cristiano Ronaldo Di Al Nassr Hingga 2027 - News

News, RIYADH - Sadio Mane akan menjadi salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di Liga Pro Saudi saat dia menyelesaikan kepindahan mengejutkan ke Al Nassr.

Sadio Mane hanya pindah klub tahun lalu ketika dia mengakhiri masa enam tahun yang gemerlap dengan Liverpool dan menandatangani kontrak dengan Bayern Munich dengan nilai transfer 34 juta pound.

Simak perbandingan gaji Sadio Mane dan Cristiano Ronaldo di Al Nassr. Eks Bayern Munchen kalah jauh dibandingkan CR7.
Simak perbandingan gaji Sadio Mane dan Cristiano Ronaldo di Al Nassr. Eks Bayern Munchen kalah jauh dibandingkan CR7. (Instagram @fabrizioromano)

Dia memenangkan Bundesliga di musim pertamanya tetapi hanya mencetak tujuh gol di liga dan diskors oleh klub setelah diduga meninju rekan setimnya, Leroy Sane setelah keributan di ruang ganti menyusul kekalahan 3-0 Liga Champions dari Manchester City.

Desas-desus tentang masa depannya telah beredar di tengah minat yang kuat dari Liga Pro Saudi, yang telah memikat rekan setim lamanya di Liverpool, Roberto Firmino dan Jordan Henderson.

Dan sekarang Sky Germany mengatakan Al Nassr telah menyetujui biaya 24 juta pound dengan Bayern, dengan Sadio Mane sekarang akan menjalani pemeriksaan medis di Dubai pada hari Senin.

Dia akan bergabung dengan pemenang Ballon d'Or lima kali Cristiano Ronaldo, dan rekrutan musim panas Alex Telles, Marcelo Brozovic dan Seko Fofana.

Saudi Menarik Perhatian Pemain Kelas Dunia

Seperti diketahui, klub-klub Saudi telah menarik banyak pemain kelas dunia dengan paket gaji yang besar dan Mane akan menjadi salah satu penerima teratas di SPL, dengan laporan yang menyatakan dia akan mengumpulkan lebih dari 34 juta pound per tahun bebas pajak.

Itu setara dengan 650.000 pound per minggu, yang akan menempatkannya di urutan kelima dalam daftar pemain dengan bayaran tertinggi di Saudi.

Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema dengan nyaman menjadi dua pemain dengan bayaran terbaik di negara ini, masing-masing meraup 173 juta pound dan 172 juta pound.

Sedangkan superstar Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe ditawari 604 juta pound yang mengejutkan selama satu tahun setelah Al Hilal mengajukan tawaran rekor dunia 259 juta pound tetapi pemain Timnas  Prancis itu tidak tertarik dengan proposal tersebut.

Sadio Mane akan menandatangani kontrak hingga 2027, yang berarti dia bisa meraup 134 juta pound dari kepindahan itu jika dia melihat durasi penuh dari kesepakatan itu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat