androidvodic.com

Sambut HUT ke-78 RI, P3SRS Gelar Mediterania Cup 2023 - News

News - Badan Pengelola dan Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) menggelar Mediterania Cup 2023.

Mediterania Cup 2023 diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-78 Republik Indonesia (HUT ke-78 RI).

Sejumlah pertandingan olahraga digelar meliputi badminton ganda putra dan putri, ping pong tunggal putra dan catur campuran.

Acara akan berlangsung di Apartemen Gading Mediterania Residences (GMR), Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Apartment Manager GMR Iriene Yonita Putri, mengatakan Mediterania Cup 2023 merupakan salah satu rangkaian kegiatan HUT ke-78 RI yang menjadi bentuk komitmen Badan Pengelola dalam memfasilitasi aktivitas sosial kemasyarakatan

"Khususnya bagi komunitas-komunitas penghuni yang ada di lingkungan apartemen, sekaligus sebagai wadah untuk mempererat silaturahmi dan merawat kebhinekaan,” kata dia pada Minggu (30/7/2023).

Iriene menjelaskan, Mediterania Cup 2023 merupakan perlombaan khusus dewasa yang dapat diikuti oleh para penghuni Apartemen GMR dan staf karyawan dari badan pengelola baik inhouse maupun outsource.

Para pemenang dari setiap cabangnya ini nantinya akan diikutsertakan dalam lomba puncak bersama sejumlah apartemen yang ada di bawah pengelolaan Inner City Management (ICM).

Untuk diketahui, ICM saat ini mengelola sekitar 40 site apartemen di Jakarta dan kota-kota besar lainnya di Indonesia. Dengan begitu, para pemenang dari masing-masing site apartemen kelolaan ICM akan berkompetisi untuk meraih kemenangan dan memperebutkan gelar juara.

“Selain untuk kategori dewasa, akan digelar juga lomba untuk anak-anak, termasuk dekorasi lingkungan apartemen dengan ornamen merah putih agar perayaan HUT ke-78 RI di GMR semakin meriah. Kami akan mempersiapkan semua dengan sebaik-baiknya. Hal ini sebagai bentuk pelayanan kami selaku Pengelola Profesional yang berorientasi pada kebutuhan dan kepentingan penghuninya,” ujar Iriene.

Sementara itu, Kamlesh Ashok Aswank (41) salah satu penghuni Tower B Apartemen GMR yang juga menjadi peserta lomba badminton mengapresiasi badan pengelola dan pengurus P3SRS yang telah menyatukan para warga dan membangkitkan komunitas-komunitas di apartemen.

Ia juga mengaku cukup puas dengan persiapan yang dilakukan dalam penyelenggaraan Mediterania Cup 2023.

“Kegiatan ini sangat positif. Mulai dari penghuni, pemilik tenant, sekuriti, cleaning service, berkumpul menjadi satu untuk bertanding olahraga badminton. Program seperti inilah yang harus terus dikembangkan karena luar biasa di mana seluruh elemen yang ada di Apartemen GMR bisa bersatu dalam komunitas. Sekarang sudah ada badminton, catur, ping pong dan ke depannya semoga bisa merangkul lebih banyak komunitas,” ujar Kamlesh.

Ketua P3SRS Apartemen GMR Adjit Lauhatta menambahkan, pihaknya terus menjalin sinergi dengan Badan Pengelola untuk menyerap aspirasi dari para warga dan bekerja untuk mewujudkan lingkungan apartemen yang harmonis, aman dan Nyaman.

Hal ini mengingat adanya berbagai perbedaan etnis, agama, budaya bahkan bangsa dalam sebuah apartemen yang harus dikelola dengan baik.

“Melalui kegiatan seperti ini, warga yang berkumpul dapat saling mengenal dan terbangun suasana keakraban. Kami bertekad untuk mengukuhkan rasa kebersamaan tersebut sekaligus memacu semangat nasionalisme dalam momen kemerdekaan RI tahun ini yang kami maknai sebagai momentum untuk menjaga persatuan dan kesatuan,” tutup Adjit.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat