androidvodic.com

Arsenal dalam Posisi Menguntungkan Rekrut Superstar Napoli atau Top Skor Liga Italia - News

News - Arsenal telah memecahkan rekor transfer pemain sepanjang sejarah klub, Declan Rice ditebus dengan mahar 105 juta Pounds dari West Ham pada musim panas 2023/2024.

Total, Arsenal sudah mengeluarkan biaya hingga 200 juta Pounds untuk mendapatkan 3 pemain, Rice, Havertz, dan Jurrien Timber.

Tapi nyatanya, Arsenal belum puas dan masih ingin mendatangkan pemain.

Laporan ekslusif dari Football Transfer dilansir FourFourTwo menyebutkan, Arsenal dalam posisi menguntungkan pemain yang mengantarkan Napoli raih Scudetto Serie A musim 2022/2023, yakni Khvicha Kvaratskhelia.

Baca juga: Harga Victor Osimhen Melambung, Napoli Jual Rp 3,3 Triliun, PSG Jadi Satu-satunya Tim yang Bisa Beli

Napoli belum lama ini menunjuk Mauro Meluso sebagai direktur olahraga klub yang berjuluk Partenopei ini.

Sebelumnya, Mauro Meluso menjabat sebagai direktur teknis klub Liga Italia, Spezia pada tahun 2020 hingga 2021.

Arsenal diyakini punya kedekatan yang baik dengan Mauro Meluso.

Meluso adalah sosok di balik layar yang memberi tahu soal potensi yang dimiliki Jakub Kiwior.

Pemain Polandia berusia 23 tahun itu akhirnya direkrut Arsenal pada jendela transfer musim dingin 2023.

Kini, laporan menyebutkan, Arsenal bersiap untuk mendaratkan pemain sayap Napoli Khvicha Kvaratskhelia sebelum jendela transfer musim panas usai.

Pemain Gerogia berusia 22 tahun itu dianggap sebagai salah satu sayap terbaik di dunia yang bermain saat ini.

Penyerang Napoli dari Georgia Khvicha Kvaratskhelia (kiri) merayakan dengan penyerang Napoli dari Nigeria Victor Osimhen setelah membuka skor selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Sassuolo dan Napoli pada 17 Februari 2023 di stadion Citta del tricolore di Sassuolo. Marco BERTORELLO / AFP
Penyerang Napoli dari Georgia Khvicha Kvaratskhelia (kiri) merayakan dengan penyerang Napoli dari Nigeria Victor Osimhen setelah membuka skor selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Sassuolo dan Napoli pada 17 Februari 2023 di stadion Citta del tricolore di Sassuolo. Marco BERTORELLO / AFP (Marco BERTORELLO / AFP)

Dia adalah kunci bagi Napoli untuk memenangkan Scudetto musim lalu, dan pada laporan yang sama, Khvicha Kvaratskhelia diyakini sebagai pemain yang bisa bermain dengan sistem Mikel Arteta.

Arsenal perlu tawaran besar untuk bisa mendatangkan Khvicha Kvaratskhelia mengingat kontraknya dengan tim asal kota Naples masih panjang hingga 2027.

Di sisi lain, Arsenal memiliki cukup banyak pemain yang beroperasi di posisi tersebut, Martinelli, Reiss Nelson, Smith Rowe, hingga Trossard.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat