androidvodic.com

Liga Pro Saudi Incar Kevin De Bruyne, Neymar Dan Luka Modric Sebelumnya Mohamed Salah Diincar Juga - News

News, RIYADH - Dana Investasi Publik Arab Saudi telah mengidentifikasi empat pemain besar pada tahun 2024 karena mereka ingin melanjutkan pengambilalihan sepakbola dunia.

Cristiano Ronaldo adalah ikon untuk Liga Pro Saudi ketika dia menandatangani kontrak 173 juta pound per tahun yang menggiurkan dengan Al Nassr pada bulan Desember.

Mohamed Salah
Mohamed Salah (Mirror)

Itu memulai proses dan sejak itu banyak pemain kelas dunia yang berdatangan untuk klub elit dan semuanya telah bergabung.

Karim Benzema, N'Golo Kante, Ruben Neves, Fabinho, Jordan Henderson, Kalidou Koulibaly, Edouard Mendy, Marcelo Brozovic, Sergej Milinkovic-Savic, Sadio Mane, Roberto Firmino, Allan Saint-Maximin, Alex Telles dan Riyad Mahrez adalah beberapa di antaranya superstar yang lebih dulu bergabung.

Neymar
Neymar (PAUL MILLER / AFP)

Klub-klub yang dikendalikan oleh PIF - Al Ittihad, Al Nassr, Al Ahli dan Al Hilal - tampaknya memiliki anggaran transfer yang tidak terbatas dan berencana untuk mendatangkan lebih banyak pemain besar memasuki musim 2024/25.

Liga Arab Saudi Bakal Ramai Dengan Bintang Sepakbola Dunia

Menurut jurnalis Rudy Galetti, yang bekerja untuk TV Dello Sport dan Sky Sport Italia, SPL berharap liga 'ramai dengan bintang sepak bola'.

Dan mereka telah mengarahkan pandangan mereka pada kuartet nama Mo Salah, Neymar, Kevin De Bruyne dan Luka Modric di daftar teratas mereka.

Kylian Mbappe
Kylian Mbappe (FRANCK FIFE / AFP)

Bintang Liverpool, Salah baru-baru ini menandatangani perpanjangan kontrak dengan klub Liverpool tetapi telah dikaitkan dengan kepindahan dari Saudi, seperti yang dikatakan pejabat sepak bola Arab Saudi, Hafez Al-Medlej agar liga kerja keras untuk mendatangkannya.

"Kita juga harus mulai mengontrak Mohamed Salah karena dia sangat populer di dunia Arab dan Eropa," kata Al-Medlej kepada Koura.

"Saya pikir Salah masih memiliki rekor untuk dipecahkan bersama Liverpool, jadi saya berharap jika dia tidak datang sekarang, dia akan melakukannya di masa depan."

Luka Modric
Luka Modric (AFP/JACK GUEZ)

Modric, sekarang berusia 37 tahun, menolak salah satu 'proposal terbesar dalam sepak bola' untuk pindah ke Saudi musim panas ini dan atau sebaliknya akan tetap bertahan di Real.

Belum ada kabar terkait Kevin De Bruyne, tetapi Neymar telah menarik minat dari Al Hilal, yang membuat tawaran rekor dunia 259 juta pound untuk Kylian Mbappe.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat