androidvodic.com

Liverpool Sedang Dalam Pembicaraan Untuk Merekrut Bintang Muda Brasil Andre Trindade - News

News, LONDON - Liverpool telah membuka pembicaraan untuk mengontrak bintang muda Brasil Andre Trindade, menurut reporter Sky Sports Melissa Reddy.

Ketertarikan The Reds pada gelandang tersebut relatif baru berkembang, seiring laporan di Portugal mengklaim bahwa Sporting Lisbon tertarik untuk mengontrak gelandang berusia 22 tahun, yang memulai karirnya sebagai penyerang tengah.

Itu menurut catatan outlet Portugis (melalui Sport Witness), yang kini dikabarkan tersingkir karena minat Liverpool.

Label harganya juga dikatakan mahal, dengan Fluminense menginginkan 25 juta euro untuk menjual salah satu aset bintang mereka selama jendela ini.

Itu kemungkinan tidak akan menjadi masalah besar bagi Liverpool, mengingat bayaran 40 juta pound yang mereka terima dari Al Ittihad untuk penjualan Fabinho pada hari Senin.

Reddy telah mengonfirmasi di Twitter bahwa Liverpool sekarang telah memasuki perlombaan untuk Andre, dan mengungkapkan sejauh mana mereka berada di jalur yang tepat untuk mewujudkan kesepakatan itu.

Liverpool 'Dalam Pembicaraan' Dengan Andre

Melalui platform media sosial, reporter Sky Sports mengungkapkan bahwa, dengan negosiasi yang sedang berlangsung untuk gelandang Southampton Romeo Lavia, Liverpool sedang mengidentifikasi alternatif.

Dia menulis: "Liverpool telah mengajukan tawaran yang lebih baik untuk Romeo Lavia, tetapi secara bersamaan sedang menjajaki kesepakatan untuk opsi lain - Andre dari Fluminense di antara mereka - jika penilaian Southampton tetap berlebihan."

Setelah itu, Reddy mentweet: "Liverpool telah secara resmi melakukan kontak dengan Fluminense atas kemungkinan penandatanganan gelandang Andre."

Sebagai gelandang bertahan, Andre telah menjadi bagian penting dari tim Fluminense dan telah membuat lebih dari 100 penampilan di semua kompetisi sejak debutnya pada tahun 2020.

Ia juga agresif, mengoleksi enam kartu kuning dan satu kartu merah dalam 14 pertandingan di tahun 2023.

Pemain berusia 22 tahun itu mendapat panggilan ke skuad Brasil untuk pertandingan persahabatan internasional terbaru mereka, melakukan debut seniornya dari bangku cadangan saat kalah 4-2 melawan Senegal. Ia menggantikan Lucas Paqueta dari West Ham.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat