androidvodic.com

Barcelona Segera Bidik Joao Felix Jika Ousmane Dembele Meninggalkan Barca pada Musim Panas Ini - News

News- Barcelona dilaporkan akan menyalakan kembali hasrat kepada penyerang Atletico Madrid, Joao Felix, jika Ousmane Dembele meninggalkan klub musim panas ini.

Dembele telah memasuki tahun terakhir kontraknya di Barcelona, dan dia telah menolak tawaran terbaru untuk memperpanjang kontraknya di tengah minat dari Paris Saint-Germain.

Pemain Barcelona asal Prancis berusia 26 tahun itu diduga telah menyetujui kontrak lima tahun dengan PSG, yang memicu klausul pelepasan pemain sayap itu senilai 50 juta euro.

Le Perisien menjadikan Dembele sebagai alternatif pengganti jika Kylian Mbappe jadi hengkang.

Jika Dembela jadi dijual, Barca dipastikan akan memiliki dana besar untuk belanja pemain baru lagi pada bursa transfer kali ini.

Namun, kepergian Dembele juga bakal mengurangi kekuatan Barcelona. Pasalnya, penyerang berusia 26 tahun itu merupakan salah satu pemain andalan mereka selama satu setengah musim terakhir.

Periode kedua musim 2021-2022, Dembele mulai menunjukkan tanda-tanda kebangkitan di Camp Nou setelah debut yang melempem setelah pindah dari Borussia Dortmund.

Dembele berhasil mencetak 13 assist, termasuk dua buah yang diciptakannya dalam pertandingan melawan Real Madrid dalam pekan ke-29.

Berkat performa tersebut, Dembele pun diganjar Barcelona dengan perpanjangan kontrak dua tahun hingga Juni 2024.

Performa apiknya berlanjut pada musim 2022-2023. Dembele berhasil mencatatkan delapan gol dan sembilan assist dari 35 laga di lintas kompetisi.

Namun, di saat performanya sudah kembali, sang pemain justru bersiap untuk angkat kaki dari Camp Nou. Karena itulah, masuk akal jika Barcelona ingin mendatangkan Joao Felix sebagai pengganti.

Menurut Sport, mereka mulai mempertimbangkan opsi mendatangkan Felix dari Atletico.

Kubu Catalan ini sebelumnya ditawari Felix oleh agennya Jorge Mendes awal musim panas ini.

Saat itu, klub Catalan menegaskan bahwa mereka sudah memiliki cukup banyak stok penyerang di skuat Xavi Hernandez.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat