androidvodic.com

Gianluigi Buffon Umumkan Segera Pensiun, Tolak Tawaran Transfer Sebelum Putuskan untuk Pensiun - News

News- Kiper legendaris Juventus dan timnas Italia Gianluigi Buffon akhirnya gantung sepatu pada usia 45 tahun.

Parma akan meresmikan pemutusan kontrak Buffon, dan secara efektif menjadi akhir kariernya.

Keputusan ini berasal dari sang kiper sendiri, yang dalam beberapa tahun terakhir kembali ke I Ducali.

Klub-klub dari Liga Arab Saudi sempat menunjukkan ketertarikan, namun kiper yang membawa Italia juara Piala Dunia 2006 ini memutuskan untuk pensiun.

Gianluigi Buffon baru-baru ini menolak tawaran transfer baru sebelum memutuskan untuk pensiun, kata ahli'

Mantan penjaga gawang Juventus dan Italia Gianluigi Buffon akan pensiun dari sepak bola profesional tetapi baru-baru ini menolak kesempatan untuk bermain di Liga Pro Saudi.

Pria berusia 45 tahun ini pasti akan tercatat dalam sejarah sebagai salah satu penjaga gawang terhebat yang pernah ada.

Setelah menikmati karir yang luar biasa untuk klub dan negara, memenangkan sepuluh gelar Serie A bersama Juve, Ligue 1 bersama Paris Saint-Germain, dan, sebagian besar yang dikenang, Piala Dunia 2006 bersama timnas Italia.

Fabrizio Romano mengungkapkan bahwa Buffon kini akan pensiun, dan menambahkan dalam kolom eksklusifnya bahwa kiper veteran itu baru-baru ini menolak tawaran dari klub-klub Saudi untuk lebih memilih gantung sarung tangan.

Buffon baru-baru ini bermain untuk Parma di Serie B, dan orang membayangkan dia mungkin memiliki sisa satu atau dua tahun di Arab Saudi atau liga lain yang kurang kompetitif.

Tetapi dia memiliki karir yang panjang dan sukses dan benar-benar mendapatkan kesempatan untuk akhirnya menentukan keputusan pensiun.

Romano juga memberikan penghormatan kepada Buffon sebagai salah satu pemain terbaik sepanjang masa, dengan mengatakan:

“Kiper legendaris Gianluigi Buffon akan pensiun dari sepak bola pada usia 45 tahun.

Pria Italia ini memiliki karir yang luar biasa dan masih bermain dengan Parma musim lalu, dia juga mendapat tawaran dari klub Arab Saudi tiga minggu lalu tetapi memutuskan untuk menolaknya".

“Sedih melihat karir Buffon akan segera berakhir, tapi karir yang luar biasa. Bagi saya, dia adalah kiper terbaik yang pernah ada dan salah satu pemain Italia terbaik yang pernah ada

kita mungkin tidak akan pernah melihat yang seperti dia lagi. Seorang pemain yang luar biasa dan pemimpin yang hebat, dia akan tercatat sebagai legenda dalam sejarah sepak bola.”

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat