androidvodic.com

Josef Martínez Ungkap Ucapan Messi Sebelum Ia Menendang Penalti, Detik-detik Sebelum Tendang Penalti - News

News- Striker Inter Miami, Josef Martínez mengungkapkan apa yang dikatakan Lionel Messi sebelum menendang tendangan penalti pada laga League Cup melawan Orlando City, Kamis (3/8/2023).

Dia menjelaskan, detik-detik sebelum menendang tendangan penalti, Josef Martinez sempat ngobrol dulu dengan Messi.

Setelah obrolan singkat antara Josef Martinez dengan Messi itu, Martinez melangkah dan menendang penalti dengan mengarakan bola ke arah kiri.

Josef Martinez yang melakukan eksekusi penalti mengtakan ucapan Messi sebelum dia menendang penalti di Piala Liga 2023.

"Sebenarnya, dia (Messi, red) akan menendangnya, tapi kemudian dia menyerahkannya padaku," kata Josef Martinez, penyerang Inter Miami asal Venezuela mengaku.

"Saya mengatakan kepadanya agar Messi untuk mengeksekusinya sendiri, tetapi dia bersikeras agar saya melakukannya".

"Saya memiliki permainan yang buruk dan dia menyerahkannya kepada saya untuk mendapatkan kembali kepercayaan diri saya".

"Saya menghargai sikapnya dan saya menghargai kemurahan hatinya. Lagi pula, ketika penalti datang Kita harus menunggu untuk mendengar apa yang Messi katakan, kan?" katanya menceritakan sambil tertawa salah satu mitra barunya baik di dalam maupun di luar lapangan.

Bintang Argentina dan penyerang asal Venezuela ini telah menjalin hubungan baik di dalam dan di luar lapangan sejak mereka bertemu di Inter Miami.

Melawan Orlando, La Pulga memberinya eksekusi penalti dan sang striker membantunya menjadi 3-1.

Babak kedua baru berjalan lima menit dengan pertandingan genap di Florida Klasik antara Inter Miami dan Orlando City untuk Piala Liga 2023.

Wasit Iván Arcides Cisneros menghadiahkan penalti yang menguntungkan tim Lionel Messi.

Semuanya memperjelas bahwa Messi akan mengeksekusinya, yang secara mengejutkan menyerahkannya kepada rekan setim dan tim barunya, Josef Martínez.

Mitra baru Messi di Inter Miami adalah Josef Martínez.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat