androidvodic.com

Jurgen Klopp Senang Selam Tur Pramusim Banyak Fans Yang Menanti Pemain Liverpool - News

News, LIVERPOOL - Pada hari Rabu (3/8/2023), Liverpool mengakhiri tur pramusim mereka di Singapura dengan membawa kekalahan melawan juara Bundesliga Jerman, Bayern Munich.

Cody Gakpo, Virgil van Dijk dan Luis Diaz semuanya mencetak gol tetapi The Reds kalah 4-3 berkat gol dari bintang Bayern Serg Gnabry, Leroy Sane, Josip Stanisic dan Frans Kratzig.

Usai pertandingan, Jurgen Klopp terekam mengumpat kepada seorang penggemar yang meminta tanda tangan di hotel tim. Anda dapat menonton rekaman di bawah ini.

Klopp terdengar berkata: "Sangat cepat ya, sebenarnya saya tidak punya waktu."

Orang Jerman itu kemudian berkata: "Dan kamu harus memegang bajunya dengan benar."

Orang-orang di belakang kamera terdengar meminta maaf saat Klopp melanjutkan untuk menandatangani kaos tersebut.

Selama tur pramusim, Klopp berbicara tentang jumlah penggemar yang menunggunya dan para pemain.

Dia berkata: “Suasananya luar biasa, saya mengatakannya di luar. Orang-orang menciptakan sesuatu yang sangat istimewa, kami merasa sangat disambut sejak detik pertama. Itu intens juga! Orang-orang menunggu kami di mana-mana, saya mengerti itu.

“Tapi saya tidak akan melewatkan membuka pintu dan semua orang bersorak, jujur saja. Saya akan sangat senang jika saya bisa membuka pintu di rumah dan tidak ada yang bersorak!”

Klopp Senang Pemainnya Bagus Dalam Individu

Tentang penampilan pertahanan Liverpool melawan Bayern, Klopp berkata: “Di sekitar gol jelas tidak terlalu bagus, tetapi ada banyak momen lain yang juga sangat, sangat bagus.

“Selain itu, seperti yang saya katakan, saya melihat banyak penampilan individu yang bagus, saya pikir sangat membesarkan hati, sangat positif, dan kami dapat bekerja dengan itu, itu saja.”

Liverpool akan kembali beraksi pada hari Senin saat mereka menghadapi Darmstadt untuk pertandingan pramusim terakhir mereka.

The Reds kemudian akan memulai perjuangannya di Liga Premier 23/24 melawan Chelsea di Stamford Bridge pada 13 Agustus.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat