androidvodic.com

Manchester United Dapat Sokongan Dana dari Adidas, Skuad Idaman Erik ten Hag Segera Terwujud - News

News - Manchester United mendapat sokongan dana dari Adidas setelah sepakat untuk memperpanjang kontraknya dengan klub berjuluk Setan Merah itu.

Diketahui, perpanjangan kontrak itu akan bertambah 10 tahun kedepanan dan bernilai 900 juta poundsterling (Rp17 triliun).

Dengan rincian, MU akan mendapatkan bayaran sebesar 90 juta poundsterling (Rp1,7 triliun) per tahunnya.

(Dari kiri atas) Donny van de Beek, kiper Tom Heaton, bek Victor Lindelof, bek Diogo Dalot, bek  Harry Maguire, bek Brandon Williams, ( Dari kiri bawah), Christian Eriksen, Scott McTominay, Omari Forson,  Facundo Pellistri dan Jadon Sancho berpose jelang pertandingan sepak bola persahabatan pramusim melawan Borussia Dortmund di Stadion Allegiant di Las Vegas, Nevada, pada 30 Juli 2023.
(Dari kiri atas) Donny van de Beek, kiper Tom Heaton, bek Victor Lindelof, bek Diogo Dalot, bek Harry Maguire, bek Brandon Williams, ( Dari kiri bawah), Christian Eriksen, Scott McTominay, Omari Forson, Facundo Pellistri dan Jadon Sancho berpose jelang pertandingan sepak bola persahabatan pramusim melawan Borussia Dortmund di Stadion Allegiant di Las Vegas, Nevada, pada 30 Juli 2023. (Patrick T. Fallon / AFP)

Baca juga: Geram Lihat Pemain Manchester United Backpass Terus, Erik Ten Hag Dadakan Jadi Gelandang MU

Sebagai informasi, bayaran itu naik 150 juta poundsterling (Rp2,4 triliun) dari kontrak sebelumnya.

Diketahui, Adidas hanya membayar 750 juta poundsterling (Rp12 triliun) ke MU dengan durasi kontrak selama 10 tahun.

Nantinya, Manchester United dan Adidas akan saling berkerja sama hingga tahun 2035.

Adidas sendiri menjadi pemasok apparel Manchester United sejak 2015 lalu.

Chief Executive Officer adidas, Bjorn Gulden, mengatakan bahwa pihaknya sangat bangga bekerja sama dengan Manchester United.

"Kami sangat bangga mengumumkan perpanjangan kontrak dengan Manchester United," ucap Bjorn Gulden dikutip dari laman resmi MU.

"Adidas dan Manchester United adalah dua merek terpenting dalam sepak bola internasional dan sangat wajar bagi kami untuk melanjutkan kerja sama kami."

"Adidas akan menggabungkan tradisi dan inovasi untuk menyenangkan para pemain dan fans."

“Kami berharap dapat melanjutkan kemitraan kami dengan salah satu klub paling ikonik di sepakbola!” terangnya.

Sementara itu, kerjasama MU dan Adidas telah merilis tiga jersey yang akan pakai Setan Merah di musim 2023/24 termasuk jersey ketiganya yang bercorak putih dan hijau tua.

Skuad Idaman Erik ten Hag Bakal Terwujud

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat