androidvodic.com

Preview MU vs Lens: Hindari 007, Mount Dicibir Gara-gara Belum Terlibat Gol, Fan Siapkan Ejekan 007 - News

News- Statistik Mason Mount untuk Manchester United selama uji coba pramusim memicu reaksi para pendukung Setan Merah.

Mereka mencibir Mason Mount, gelandang berusia 24 tahun ini lantaran belum terlibat gol sama sekali dalam lima kali uji coba.

Mason Mount, gelandang timnas Inggris ini bergabung ke United dari Chelsea dengan bayaran 55 juta pound ( Rp 1,060 triliun) untuk masa kontrak lima tahun.

Lulusan akademi Chelsea itu kemudian diberikan jersey ikonik bernomor punggung tujuh, yang kosong setelah ditinggalkan Cristiano Ronaldo pada Januari lalu.

Namun, Mount sejauh ini gagal memberikan kesan meyakinkan bahwa nilai transfer yang menakjubkan itu adalah bisnis yang brilian.

Pelatih United, Erik ten Hag memberi kepercayaan kepada sang gelandang ini untuk terus bermain di lima kali uji coba. Masing-masing dua kali starter, dan tiga kali pemain pengganti.

Sayangnya, pemain dengan caps internasional 36/5 ini gagal mencetak gol, atau mengemas assists sejauh ini. Statistik 'mengkhawatirkan' itu tak luput dari perhatian para fan, yang nampaknya memantau perkembangan Mount di klub.

Seorang pengguna Twitter, dengan nama akun @Tunnykvng, baru-baru inimencuit tentang statistik gelandang tersebut. Hal ini memicu reaksi beragam di antara para pendukung United.

"Mason Mount untuk Manchester United: 5 laga, 0 gol, 0 assists," tulisnya. Yang lain ada yang menanggapi dengan sindiran, "Siap-siap rekornya jadi 007 (0 gol, 0 assists, 7 Laga). Mereka sudah memberi kode dengan memberinya jersey nomor 7," tulis akun @coded_Joey.

Mount pastinya tak mau nomor ikonik 7 akhirnya malah berbalik jadi bahan sindiran untuknya. Karena itulah dia bertekad untuk mencetak gol, atau menyumbang assist dalam dua laga uji coba tersisa, sebelum musim dimulai.

Kedua laga uji coba itu adalah melawan Lens di Old Trafford, Sabtu (5/8), dilanjut melawan Athletic Bilbao masih di tempat sama sehari kemudian (6/8).
Mengingat waktunya sangat mepet, hanya berselang 24 jam, Ten Hag diyakini akan mengusung dua starting line-up berbeda.

Dikutip dari situs Sportsmole, pelatih asal Belanda ini akan memasang starting line-up terkuat saat melawan Lens.

Dua pemain anyarnya, Mount, dan kiper Andre Onana akan turun sejak menit pertama. Diprediksi, line-up terkuat ini pula yang akan diturunkan saat laga perdana Liga Primer kontra Wolverhampton Wanderers 15 Agustus mendatang.

Dan Mount pastinya memaksimalkan uji coba tersisa ini untuk unjuk kemampuan. Dalam wawancara di situs Chelsea saat terpilih sebagai pemain terbaik klub musim lalu, dia mengutarakan besarnya hasrat untuk terlibat dalam gol.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat