androidvodic.com

Fun Games Seru Kala Legenda Kiper Manchester United, Peter Schmeichel Turut Hadir Dalam Acara Ini - News

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA -  Aktor Darius Sinathrya turut ikut bermain fun games bersama selebritis FC yang diadakan Vidio di Pancoran Soccer Field, Jakarta, Minggu (6/8/2023) malam.

Fun games semakin seru kala legenda kiper Manchester United, Peter Schmeichel turut hadir dalam acara ini.

Peter Schmeichel yang tiba dengan pakaian causal tampak hanya menjadi pelatih dengan memberikan masukan kepada tim pink yang dipimpin Darius.

"Ya, tadi ngomongin games saja. Intinya bagi-bagi pemain, nentuin strateginya kita mau nendang duluan atau yang kedua terus Peter juga sempat bilang kita yang pertama jadi kalau penalti jadi penendang pertama," kata Darius seusai fun games.

"Crossbar kita pertama, freekick kedua dan penalti pertama, karena menurut Peter berdasarkan statistik yang nendang penalti pertama itu pasti lebih banyak kesempatamnya untuk menang," lanjut Darius.

"Sebagai legend, mantan pemain profesional dia punya analisis yang cukup dalam, mentalitasnya kelihatan banget dia kuat," terangnya.

Darius Kagum Dengan Karakter Dan Mentalitas Peter Schmeichel 

Dari momen ini, Darius mengaku takjub dengan karakter dan mentalitas pria yang sukses membawa Denmark juara Piala Eropa pada 1992 silam.

Darius menilai memang layak Peter Schmeichel dinobatkan jadi salah satu kiper terbaik di eranya.

"Jask kiper andal itu benar-benar pemain yang spesial, secara mental beda. Punya kelebihan dan bisa dibilang gila kali ya, dia salah satu pemain yang benar-kokoh kokoh di belakang, apalgi bawa Denmark juara Euro 1992," ujar Darius.

"Dia benar-benar nunjukin ya kalau mau jadi pemain hebat ya harus punya mentalitas juara, mentalitas kuat dan tadi keluhatan banget dengan dia cuma berdiri, bicara. Itu kelihatan bahwa dia punya karakter bagus," pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat