androidvodic.com

Bayern Muenchen vs Monaco: Menanti Kejutan Frans Kratzig, Live Senin 7 Agustus Pukul 22:00 WIB - News

News- Laga pramusim menjadi ajang pembuktian bagi Frans Kratzig, pemain berusia 20 itu langsung populer setelah mencetak gol kemenangan Bayern Muenchen atas Liverpool.

The Rotten Bayern Muenchen akan menghadapi Monaco pada laga Persahabatan di Sportpark Unterhaching, Munich pada Senin (7/8) Pukul 22:00 WIB.

Di daftar skuad Bayern Muenchen saat ini belum ada nama Frans Kratzig.

Dia bahkan belum termasuk dalam skuad utama, dia masih tercatat sebagai pemain dari tim muda Muenchen di Bayern Muenchen II.

Namun, hanya bermain beberapa menit menjelang laga usai, dia berhasil mencetak gol kemenangan pada injury time dengan tendangan spektakuler.

Membuat kiper Liverpool hanya melongo menyaksikan sepakannya.

Momen itu, menjadikan Kratzig sebagai pahlawan dalam pusat perayaan Bayern Muenchen meraih trofi juara di Singapura setelah menang dramatis 4-3.

Pemain berusia 20 tahun, yang awalnya hampir tidak dikenal, bermain agresif di posisi bek kiri dan menunjukkan kualitas sepakannya yang luar biasa untuk gol kemenangan Muenchen.

Dia bahkan dinobatkan sebagai "Man of the Match" untuk laga itu. Akan menarik untuk melihat apakah dan peran apa yang akan dimainkan anak muda itu bersama para profesional di musim baru.

"Pertama dan terpenting ini tentang mempertahankan gawang dan tidak berpikir terlalu ofensif. Pelatih dengan cepat menanamkan itu ke dalam diri saya.

Ketika saya bergerak maju, kualitas yang telah saya pelajari selama bertahun-tahun dalam menyerang lini tengah jelas membantu saya. Sangat menyenangkan," kata Kratzig dikutip dari Bundesliga.

Kratzig pindah ke Bayern Muenchen pada usia 13 di tahun 2017, dengan klub membujuk orang tuanya untuk mengizinkan dia bergabung dengan Munich.

Awalnya Kratzig adalah seorang gelandang, dia kemudian diubah menjadi bek kiri oleh pelatih akademi Holger Seitz baru-baru ini musim lalu, dan produksi serangannya meningkat, dengan anak muda itu menyumbang dua gol dan tiga assist untuk tim cadangan Bayern.

"Saya tidak tahu seberapa bagus dia di lini depan! Tapi biarkan ekspektasi. Dia pemain pintar yang tampil sangat baik di pramusim.
Dia pantas menikmati gol pertamanya dalam penerbangan panjang kembali ke Jerman, dan kemudian kerja keras dimulai lagi," ucap Thomas Tuchel tentang gol pertama Kratzig di tim senior Bayern Muenchen.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat