androidvodic.com

Seorang Wanita Muda Terpaksa Jual Lagi Tiket Pertandingan Messi Demi Biaya Operasi, Begini Ceritanya - News

News- Seorang wanita muda penggemar Lionel Messi terpaksa menjual kembali tiket yang sudah dibelinya untuk melihat pertandingan Messi.

Wanita muda tersebut terpaksa menjual kembali tiket pertandingan Messi karena dia harus membayar biaya operasi.

Seorang pemain sepak bola amatir memutuskan untuk menjual kembali tiketnya untuk pertandingan New York Red Bulls melawan Inter Miami yang diperkuat Lionel Messi.

Dengan menjual tiketnya, memungkinkan dia untuk menutupi biaya operasi setelah ligamen-nya robek.

Seorang pemain sepak bola amatir dari New Jersey memutuskan untuk menjual kembali tiketnya untuk pertandingan antara New York Red Bulls melawan Inter Miami yang diperkuat Lionel Messi pada tanggal 26 Agustus untuk matchday 28 Major League Soccer.

Dia menjual tiketnya dengan nilai tinggi yang memungkinkannya untuk menutupi pengeluaran untuk operasi pada kaki kanannya setelah otot ligamen anterior robek.

Kegilaan bintang Argentina tidak memiliki batas di Amerika Serikat.

Amanda, seorang penggemar muda dari kota West Orange, di pinggiran New Jersey, mengungkapkan kegembiraannya kepada publik melalui jejaring sosial.

Dia telah menjual tiketnya seharga $455 (Rp 6,9 Juta) untuk pertandingan yang akan dimainkan Las Garzas de Miami pada 26 Agustus di Big Apple.

Meskipun pada awalnya harga reguler untuk akses ke permainan seharga $22 (Rp 334 ribu) di kantor tiket resmi.

Amanda, seorang wanita pemain sepak bola amatir ini akhirnya menjual tiketnya di penjualan kembali di depan sejumlah besar penggemar yang ingin hadir di New York Red Bull Arena.

"Saya memutuskan untuk menjual tiket saya untuk pertandingan itu, meskipun saya memiliki tiket musim saya, karena saya mengalami cedera pada kaki kanan saya karena ligamen anterior yang robek," aku penggemar Red Bulls muda itu kepada Télam dikutip dari TyC Sports.

"Saya mungkin bisa menjualnya dengan lebih banyak uang, tapi saya ingin memastikan itu terjual secepat mungkin," kata pemain itu.

Messi, pemain Amerika berusia 35 tahun itu menjadi viral di jejaring sosial.

Setelah Amanda berterima kasih kepada bintang Argentina Inter Miami untuk membayar operasi ligamennya.

Amanda akan menjalani operasi pada 18 Agustus dan akan menanggung sebagian besar biaya rumah sakitnya.

"Saya sudah memiliki kesempatan untuk melihat Messi bermain dua kali, jadi sangat menegangkan bagi saya mengetahui bahwa ada begitu banyak orang yang sangat membutuhkan tiket," aku orang Amerika yang berpartisipasi dalam pertukaran budaya selama enam bulan di provinsi Córdoba pada tahun 2009 dan belajar berbicara bahasa Spanyol dengan aksen yang sangat Argentina.

Diperkirakan harga jual kembali tiket pertandingan Red Bulls dan Inter bisa meningkat di dekat pertandingan yang akan membuat pemain franchise MLS beraksi selama kunjungannya ke New York selama musim reguler liga AS.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat