androidvodic.com

Alejandro Garnacho Menanti Nomor Punggung Yang Kosong Di Manchester United Untuk Musim Mendatang - News

News, MANCHESTER - Alejandro Garnacho tampaknya mengantre untuk nomor skuad baru di Manchester United.

Seperti diketahui Manchester United tinggal beberapa hari lagi akan membuka musim kompetisi Liga Premier 2023/24 mereka dengan menjamu Wolves pada hari Senin depan.

Menjelang pertandingan liga pertama Setan Merah di musim baru, salah satu bintang muda mereka di Garnacho belum mendapatkan alokasi nomor skuad.

Itu menurut situs resmi klub karena pemain berusia 19 tahun itu TIDAK ada dalam daftar pemain di etalase Manchester United.

Pemain sayap Timnas Argentina itu mengenakan nomor punggung 49 musim lalu dan telah mengenakan nomor yang sama selama penampilannya di pramusim.

Tapi kaos No.49 Garnacho tidak tersedia di toko Manchester United, menunjukkan nomor skuad baru sedang dikerjakan untuk musim mendatang.

Inilah Nomor Punggung Yang Masih Kosong Di Manchester United

No.1 dan No.4 adalah satu-satunya nomor skuad tim utama yang tersedia setelah kepergian David de Gea dan Phil Jones.

Nomor skuad berikutnya yang tersedia adalah No.13 dan No.15, kemudian No.30, No.31, No.32, yang semuanya saat ini kosong. No.19 juga bisa dibebaskan jika Raphael Varane memakai nomor punggung 4 untuk musim baru.

Garnacho telah dikaitkan dengan nomor punggung 7 menyusul keluarnya Cristiano Ronaldo dari Old Trafford yang kontroversial.

Tapi penandatanganan musim panas Mason Mount, yang bergabung dari Chelsea seharga 55 juta pound, mengambil nomor punggung ikonik Manchester United, mengikuti jejak orang-orang seperti David Beckham, Bryan Robson dan Edinson Cavani, dan lainnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat