androidvodic.com

Arsenal Datangkan Kiper David Daya dari Brentford dengan Nilai Transfer Rp 581 Miliar, Rekrutan Ke-4 - News

News- Arsenal resmi mendatangkan Kiper David Daya dari Brentford dengan nilai transfer 30 juta pound (Rp 581 Miliar).

David Raya akan menjadi kompetitor Aaron Ramsdale, yang saat ini terlalu nyaman dalam posisi sebagai kiper nomor satu Arsenal.

Di Brentford, David Raya jadi salah satu kunci meloloskan timnya promosi ke Liga Primer pada 2021.

Arsenal telah menyetujui bayaran mendekati £30 juta ($38,2 juta) untuk penjaga gawang Brentford David Raya, kata sumber kepada ESPN.

Persyaratan pribadi sedang diselesaikan.

Dan pemain berusia 27 tahun itu akan menjadi rekrutan musim panas keempat The Gunners.

Setelah sebelumnya, Arsenal merekrut Declan Rice, Jurriën Timber dan Kai Havertz.

Penandatanganan Raya akan membuat pengeluaran musim panas klub menjadi lebih dari £230 juta dan dia akan menggantikan pemain internasional AS, Matt Turner.

Turner telah menyetujui kesepakatan senilai £10 juta untuk bergabung dengan Nottingham Forest.

Ketertarikan klub pada Raya dimulai pada tahun 2020 tetapi kepindahan mereka tiga tahun kemudian merupakan kejutan.

Mengingat Aaron Ramsdale telah membuktikan dirinya sebagai penjaga gawang nomor satu klub dalam tantangan gelar Liga Premier yang tak terduga musim lalu.

Menanggapi spekulasi bahwa Raya bisa menyaingi dia di Stadion Emirates untuk tempat starter, Ramsdale mengatakan kepada ITV Sport.

"Lakukan. Tidak ada yang mudah dalam sepak bola. Pada saat yang sama Anda harus bergerak dan beradaptasi juga. Saya telah melakukannya kepada orang lain ketika saya pindah klub Jadi saya tidak akan berpikir bahwa itu tidak akan pernah terjadi pada saya" katanya dikutip dari ESPN.

"Jika itu terjadi, itu terjadi dan kemudian kami akan bertarung dan kami akan membuat versi terbaik dari diri kami satu sama lain karena itulah yang dikatakan manajer kepada kami juga".

"Dan saya yakin siapa pun yang bermain, saya atau siapa pun yang masuk, orang-orang akan menertawakan serikat penjaga gawang, tetapi itu adalah hal yang nyata dan kekecewaan individu Anda akan hilang. Anda akan mengutamakan tim dan Anda juga akan mengutamakan kiper itu."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat