androidvodic.com

Hasil Rans Nusantara vs Madura United 3-1, Tim Eduardo Almeida Jadi Ancaman Tim Papan Atas - News

News - Hasil laga Rans Nusantara vs Madura United dalam lanjutan Liga 1 2023/2024 pekan 7 berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan tim tuan rumah, Rabu (8/8/2023) malam.

Berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rans Nusantara bermain efektif dengan skema permainan Eduardo Almeida ditambah dengan kesalahan lini pertahanan Madura United.

Tavinho berhasil membuka keunggulan Rans Nusantara pada menit 9. Lalu digandakan oleh Mitsuru Maruoka (26'), dan ditutup dengan gol Angelo Meneses (65').

Madura United hanya mampu mencetak satu gol untuk memperkecil ketertinggalan lewat gol plessing Malik Risaldi (82').

Hasil ini membuat klasemen Liga 1 kembali memanas.

Madura United bertahan di puncak klasemen Liga 1 dengan koleksi 13 poin, sementara Rans Nusantara naik drastis ke posisi 4 (12 poin).

Madura United unggul head to head atas Barito Putera yang berada di posisi 2, dan unggul satu poin dari Persija di peringkat 3 karena ditahan imbang Borneo FC pada waktu yang bersamaan.

Baca juga: Hasil Barito Putera vs Dewa United 2-1 Liga 1, Laskar Antarasari Sementara Duduki Puncak Klasemen

Jalannya Pertandingan

Lima menit pertama, tempo pertandingan berlangsung sedang. Rans Nusantara coba membangun serangan dengan skema direct ball.

Sementara Madura United memanfaatkan transisi bola, namun belum efektif karena bisa dipatahkan lawan.

Pada menit 9, Rans Nusantara mampu mencuri gol lebih dulu.

Berawal dari umpan silang Dallen Doke dari sisi sayap, bola mengarah ke tiang jauh Madura United.

Bola berhasil didapatkan Octavio Barros (Tavinho), dia mengontrol bola dengan dada lalu lepaskan tendangan kaki kiri ke arah tiang dekat.

Tendangannya tak begitu kencang, namun mengenai kaki Fachruddin sehingga merubah arah bola sekaligus mengceoh Wawan Hendrawan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat