androidvodic.com

Kata Stefano Pioli, Lini Tengah AC Milan Sudah Lengkap, Tanggapi Rumor Soal Rade Krunic - News

News- Pelatih AC Milan, Stefano Pioli menyatakan klubnya sudah lengkap di lini tengah. Dia juga menanggapi rumor soal Rade Krunic.

AC Milan membutuhkan adu penalti untuk mengalahkan Monza dalam pertandingan persahabatan di Stadion U-Power pada Rabu (9/8/2023) dini hari.

Stefano Pioli berbicara kepada media setelah kemenangan AC Milan melalui adu penalti melawan Monza itu.

Pioli membagikan pemikirannya tentang lini tengah. Itu menjadi topik hangat dan manajer yakin departemen lini tengah sudah lengkap.

Bentrokan Trofeo Silvio Berlusconi antara Milan dan Monza berakhir 1-1 setelah 90 menit.

Pertandingan langsung adu penalti.

Rossoneri mengonversi keenam penalti mereka dan tim tuan rumah gagal mengeksekusi penalti terakhir mereka, dengan adu penalti berakhir 5-6.

Seperti dikutip dari SempreMilan.it, Pioli mengatakan tentang permainan di musim yang akan datang, pilihan formasi dan lini tengah yang menjadi topik hangat.

Terkait gol, Pioli menyatakan, “Kami tidak akan menyembunyikannya, kami tentu ingin memenangkan pertandingan pertama musim ini. Para pemain benar untuk berambisi, kami harus melakukannya dari babak pertama untuk memulai dengan baik".

Sementara terkait permainan, Pilo berkata “Kami bermain bagus di lapangan melawan tim yang bisa bermain sangat baik. Ada hal-hal positif tetapi kami membutuhkan hasil yang lebih konkret dari apa yang kami buat".

"Laga persahabatan berikutnya akan memberi kami kesempatan untuk mengejar ketertinggalan baik secara fisik maupun mental dan terutama secara taktik, karena ada begitu banyak pemain baru yang perlu memahami mekanismenya.”

“Kami telah menjadi tim yang kompetitif selama tiga tahun. Ada 6-7 tim yang berambisi untuk bisa finis di posisi 4 besar, kami termasuk di antara mereka. Para pemain yang datang masih muda tapi sudah berpengalaman, meski butuh waktu untuk berintegrasi. Saya memiliki pemain yang tepat untuk memainkan sepak bola yang kami sukai, terutama beberapa pertandingan pertama akan sangat mendasar.”

Tentang rumor lini tengah dan Krunic, Pioli menjelaskan, “Saya pikir dengan kedatangan Musah, kami sudah lengkap di lini tengah. Saya berharap untuk terus bersama para pemain ini. Reijnders cerdas, Loftus-Cheek adalah pemain berkualitas dan fisik".

"Musah adalah pemain yang agresif, lalu kami juga memiliki Pobega dan Krunic. Semuanya memiliki karakteristik berbeda yang saling melengkapi".

“Kami bisa bermain dengan beberapa cara, Chukwueze telah datang yang bisa memberi kami kekuatan 1v1 di sayap, Pulisic bisa menjadi gelandang serang, Okafor juga bisa menjadi penyerang tengah dan second striker. Saya memiliki pemain yang fleksibel.”

Milan akan menghadapi Trento besok di Milanello dan kemudian akan menjalani beberapa hari latihan sebelum menghadapi ES Sahel dan Novara di akhir pekan.

Pertandingan hari ini adalah langkah ke arah yang benar dari sudut pandang fisik, dengan semakin dekatnya dengan laga pembukaan musim Serie A.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat