androidvodic.com

Kompatriot Lewandowski Batal Susul Ronaldo ke Liga Arab Saudi demi Penuhi Permintaan sang Istri - News

News - Ada kisah unik di balik batalnya transfer kepindahan Piotr Zielinski ke Liga Arab Saudi dari Napoli.

Kompatriot Robert Lewandowski di Timnas Polandia ini tiba-tiba membatalkan kesepakatan transfer bergabung ke klub Liga Arab Saudi, Al-Ahli.

Usut punya usut, ada peran dari istri Piotr Zielinski yang membuat gelandang serang Napoli tersebut batal mengikuti jejak Cristiano Ronaldo.

Piotr Zielinski menjadi salah satu pemain Napoli yang masuk dalam daftar jual klub.

Baca juga: Video Viral Aksi Robert Lewandowski Pamer Skil Kontrol Bola Sambil Buka Pakai Baju di Ruang Ganti

Tim asal Naples, Italia ini bersedia untuk menguangkan penggawa berusia 29 tahun tersebut asal berani menyediakan dana tak kurang 30 juta euro.

Sejumlah tim Eropa, termasuk Lazio menginginkan jasa rekan senegara Robert Lewandowski tersebut.

Akan tetapi Napoli tentu memilih jikalau harus melepas Zielinski, maka tak mungkin ke sesama klub Liga Italia.

Apalagi Lazio yang notabene-nya masuk daftar pesaing dalam perburuan gelar juara Liga Italia musim 2023/2024.

Bukannya tanpa alasan mengapa Piotr Zielinski bergitu dekat ke Lazio karena klub Ibu Kota itu dibesut Maurizio Sarri, juru taktik yang sebelumnya pernah menangani Napoli.

Alih-alih mendengarkan permintaan transfer Lazio, Napoli justru lebih condong ke Al-Ahli.

Klub Liga Arab Saudi ini disebut tak keberatan dengan harga yang dibanderol Napoli untuk mau melepas gelandang serangnya itu.

Diwartakan Football Italia, Al Ahli menawarkan sekitar 30 juta euro untuk mendapatkan pemain Polandia itu.

Kontrak Zielinski dengan Napoli hanya berjalan hingga akhir musim dan itu akan menjadi keuntungan besar, terutama mengingat Napoli mengontraknya dari Udinese seharga 16 juta euro pada musim panas 2016.

Media setempat melaporkan, Zielinski menolak tawaran ke Saudi karena lebih memilih keutuhan keluarganya ketimbang gaji besar yang ditawarkan Al Ahli.

Gelandang Napoli asal Polandia, Piotr Zielinski (kanan) melakukan selebrasi usai mencetak gol dalam laga Liga Europa antara FC Barcelona melawan SSC Napoli di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, Jumat (18/2/2022) dini hari WIB. Pertandingan berakhir imbang dengan skor 1-1 (0-1). AFP/LLUIS GENE
Gelandang Napoli asal Polandia, Piotr Zielinski (kanan) melakukan selebrasi usai mencetak gol dalam laga Liga Europa antara FC Barcelona melawan SSC Napoli di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, Jumat (18/2/2022) dini hari WIB. Pertandingan berakhir imbang dengan skor 1-1 (0-1). AFP/LLUIS GENE (AFP/LLUIS GENE)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat