androidvodic.com

Newscastle, si Kuda Hitam Penantang Juara Liga Inggris, 4 Laga Pertama Jadi Pembuktian - News

News - Eddie Howe punya kedalaman skuad mumpuni dalam starting XI Newscastle mengarungi musim kompetisi 2023/2024, baik di Liga Inggris maupun Liga Champions.

Newscastle diprediksikan jadi tim kuda hitam dalam persaingan gelar Liga Inggris, melihat empat hasil pertama pertandingan musim ini, menurut Goal Internasional.

Sandro Tonali dan Harvey Barnes bakal menambah kekuatan Newcastle, plus Aleksander Isak yang bisa menjadi kunci permainan Eddie Howe.

Newcastle bakal mengawali Liga Inggris menghadapi Aston Villa, lalu juara bertahan Manchester City, Liverpool, dan Brighton.

Baca juga: Newcastle Jadi Impian Setiap Penyerang, Begini Kata Harvey Barnes yang Baru Bergabung dari Leicester

Jika dalam empat pertandingan tersebut Newcastle berhasil mengumpulkan dua digit poin, maka tim lain harus melihat bagaimana tim berjuluk The Magpies ini adalah tantangan nyata dalam persaingan gelar, dari artikel yang ditulis James Westwood.

Seberapa jauh Eddie Howe bisa membawa Newcastle musim ini? Hanya waktu yang akan memberi jawaban setelah penandatanganan yang cerdas yang diklaim oleh James.

Satu hal yang harus diwaspadai Eddie Howe, faktor cedera serius yang bisa membuat pemain absen dengan pengganti yang tidak sepadan.

Itu bakal memengaruhi permainan dan laju The Magpies mengarungi kompetisi.

Rekan setim Newcastle United merayakan di akhir pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Newcastle United dan Leicester di St James 'Park di Newcastle-upon-Tyne, timur laut Inggris pada 22 Mei 2023. Newcastle lolos ke Liga Champions untuk pertama kalinya dalam 20 tahun setelah bermain imbang 0-0 melawan Leicester yang dihantui degradasi pada 22 Mei 2023.
Rekan setim Newcastle United merayakan di akhir pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Newcastle United dan Leicester di St James 'Park di Newcastle-upon-Tyne, timur laut Inggris pada 22 Mei 2023. Newcastle lolos ke Liga Champions untuk pertama kalinya dalam 20 tahun setelah bermain imbang 0-0 melawan Leicester yang dihantui degradasi pada 22 Mei 2023. (LINDSEY PARNABY / AFP)

Pakar-pakar Liga Inggris atau pundit yang berbicara untuk BBC tidak terlalu memandang Newcastle.

Empat penghuni klasemen Liga Inggris mayoritas memilih Manchester City, Arsenal, Liverpool, dan Manchester United.

Hanya segelintir dari 26 pundit yang menempatan Newcastle dalam persaingan empat besar dan gelar Liga Inggris.

"Newcastle sedang dalam perjalanan ke depan jadi ini bukan kritik terhadap mereka. Jika mereka masuk empat besar lagi, itu tidak akan mengejutkan saya," komentar Danny Murphy dikutip dari BBC.

"Tapi saya rasa mereka tidak akan melakukannya. Alasan utama saya melihat mereka sedikit menurun di Liga Inggris adalah pertandingan Liga Champions mereka.

"Intensitas dan fisik yang mereka mainkan berarti bermain dua kali seminggu itu akan sulit."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat