androidvodic.com

Manchester United Telah Mencapai Kesepakatan Prinsip Dengan Fenerbahce untuk Fred - News

News, MANCHESTER - Manchester United telah mengkonfirmasi bahwa mereka telah mencapai kesepakatan prinsip dengan Fenerbahce untuk Fred musim panas ini.

Fred, 30, telah menjadi salah satu dari banyak pemain yang dikaitkan dengan kepindahan musim panas ini karena Erik ten Hag bertujuan untuk mendapatkan kembali sejumlah dana setelah menghabiskan 192 juta euro (166 juta euro) gabungan untuk Mason Mount, Andre Onana, dan Rasmus Hojlund.

Rasmus Hojlund membawa jersey tim barunya Manchester United.
Rasmus Hojlund membawa jersey tim barunya Manchester United. (Instagram @manchesterunited)

United mengkonfirmasi berita tersebut di situs web mereka, mengklaim bahwa kesepakatan telah dicapai antara kedua klub.

Sementara itu, Simon Stone dari BBC men-tweet bahwa pemeriksaan medis telah dijadwalkan pada hari Sabtu setelah klub menyetujui kesepakatan 10 juta euro plus tambahan 5 juta euro.

Fred Bisa Mainkan Pertandingan Terakhirnya Bersama United

Setelah final Piala FA bulan lalu, Fred mengakui dia bisa memainkan pertandingan terakhirnya untuk klub. "Saya masih belum tahu," katanya tentang masa depannya. "Aku harus berbicara dengan keluargaku."

Dia menambahkan: "Saya masih memiliki satu tahun tersisa di kontrak saya di sini. Sekarang adalah waktu liburan dan kesempatan bagus untuk beristirahat. Saya akan berbicara dengan staf saya, dengan klub, dan melihat apa keputusan semua orang.

“Saya juga harus berbicara dengan [Erik] ten Hag; dia manajernya dan pembicaraan harus melibatkan semua orang. Kita harus melihat bagaimana musim depan akan dimainkan.

Wasit Paul Tierney berbicara dengan gelandang Manchester United Fred selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris melawan tuan rumah Leeds United di Elland Road, pada 12 Februari 2023.
Wasit Paul Tierney berbicara dengan gelandang Manchester United Fred selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris melawan tuan rumah Leeds United di Elland Road, pada 12 Februari 2023. (Oli SCARFF / AFP)

"Saya ingin menjadi penting; saya ingin membantu tim, jadi kita lihat saja. Tapi saya selalu dan masih sangat bahagia di Manchester United."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat