androidvodic.com

Andalkan Koneksi Bos Klub, Drama Transfer Romelu Lukaku Berakhir di AC Milan - News

News - Drama transfer Romelu Lukaku menemui babak baru di musim panas ini stelah mendapatkan reaksi keras dari pendukung Inter Milan dan Juventus.

Pendukung Inter Milan dan Juventus secara kompak menyuarakan penolakan atas transfer Romelu Lukaku.

Hal ini membuat masa depan Romelu Lukaku ibarat pepatah "hidup segan mati tak mau". Chelsea di bawah komando Maurico Pochettino jelas tak memasukkan bomber Timnas Belgia dalam skema permainannya.

Sayang bagi saudara Jordan Lukaku ini, hengkang dari Chelsea pun sulit karena mengalami penolakan sana-sini.

Baca juga: Bocah Ajaib AC Milan Pemilik 500 Gol Warisi Nomor Kutukan, Penyakit Lama Bayangi Rossoneri

Sejatinya ada opsi bagi sang striker yakni hijrah ke Liga Arab Saudi setelah Al Ahilal beberapa waktu lalu menyampaikan ketertarikannya.

Akan tetapi Romelu Lukaku masih pengin bertahan di Benua Biru.

Kini menjadi pertanyaan ialah kemana mantan striker Manchester United ini akan berlabuh?. Karena diakui atau tidak, Romelu Lukaku dapat dikatakan sepi peminat.

Di tengah kegersangan masa depan Lukaku yang tak menentu, Sportmediaset menuliskan kabar mengejutkan.

Dilansir Sempre Milan, Romelu Lukaku berpeluang besar bergabung ke AC Milan mengandalkan koneksi bos kedua klub.

 Lukaku, pemain yang musim lalu berseragam Inter, kabarnya tertarik untuk meninggalkan klub tersebut dan juga membatalkan kesepakatan dengan Juventus, dengan tujuan menemukan tempat baru di Milan.

Hal ini dianggap memungkinkan terutama mengingat hubungan baik antara pemilik AC Milan dan Chelsea, Gerry Cardinale dan Todd Boehly, yang bisa menjadi faktor kunci dalam pergerakan transfer ini.

Juventus kini terlihat semakin jauh dari kemungkinan untuk mendapatkan tanda tangan Lukaku.

Penyerang Inter Milan Romelu Lukaku (kanan) berebut bola dengan bek Monza Carlos Augusto (kiri) selama pertandingan sepak bola Serie A Italia di Stadion San Siro, pada 15 April 2023.
Penyerang Inter Milan Romelu Lukaku (kanan) berebut bola dengan bek Monza Carlos Augusto (kiri) selama pertandingan sepak bola Serie A Italia di Stadion San Siro, pada 15 April 2023. (GABRIEL BOUYS / AFP)

Namun, kemungkinan striker ini bermain di Italia tetap ada, dengan Milan menjadi pilihan potensial.

Melihat Lukaku mengenakan seragam merah-hitam Milan di musim mendatang tentu akan menjadi pemandangan yang menarik, meskipun harus diakui bahwa biaya operasional yang terkait dengan transfer seperti ini sangatlah tinggi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat