androidvodic.com

Detail Transfer Neymar dari PSG ke Al Hilal: Biaya Transfer Rp 1,5 T, Gaji Rp 1,66 T Per Tahun - News

Detail Transfer Neymar dari PSG ke Al Hilal: Biaya Transfer Rp 1,5 Trilun, Gaji Rp 1,66 Triliun Per Tahun

News - Bintang Paris Saint Germain (PSG), Neymar, dilaporkan akan mendapat gaji sebesar € 100 juta per tahun ( sekitar Rp 1,66 triliun) di klub Liga Profesional Arab Saudi, Al Hilal.

Proses transfer Neymar dari PSG ke Al Hilal disebutkan bernilai sebesar € 90 juta atau setara Rp 1,5 triliun.

Get Football News France melaporkan, mantan pemain Barcelona itu akan resmi menjadi pemain baru Al Hilal setelah menjalani pemeriksaan medis dalam beberapa jam mendatang.

Jika semuanya berjalan sesuai rencana, karier enam tahun pemain berusia 31 tahun itu di PSG akan resmi berakhir.

Baca juga: Gagal Gaet Mbappe, Al Hilal Rayu Ayah Neymar Agar Anaknya Susul Ruben Neves dan Kalidou Koulibaly

Sebelumnya, Neymar pindah dari Barcelona ke PSG, raksasa Ligue 1 pada 2017 dengan biaya yang dilaporkan sebesar € 222 juta atau setara Rp 3,7 triliun.

Selama berada di Parc des Princes, sang penyerang mencetak 118 gol dan memberikan 77 assist dari 173 penampilan di semua kompetisi.

Neymar mempersembahkan trofi juara Ligue 1 lima kali tetapi gagal mendapatkan satu pun trofi Liga Champions UEFA.

Pemain Timnas Brasil itu akan bergabung dengan mantan bintang Liga Inggris, Ruben Neves dan Kalidou Koulibaly di klub barunya tersebut.

BERGABUNG AL HILAL- Neymar bergabung dengan Al Hilal. Neymar Junior akan mendapatkan gaji yang nilainya fantastis di Al Hilal. Gaji Neymar sebesar Rp 5 Triliun selama dua musim di Al Hilal.
BERGABUNG AL HILAL- Neymar bergabung dengan Al Hilal. Neymar Junior akan mendapatkan gaji yang nilainya fantastis di Al Hilal. Gaji Neymar sebesar Rp 5 Triliun selama dua musim di Al Hilal. (Tangkapan layar Twitter/Fabrizio Romano)

Meskipun dikaitkan dengan Chelsea dan Barcelona selama jendela transfer musim panas, tampaknya masa depan Neymar sudah diputuskan.

Sang pemain sekarang akan menantikan tantangan baru di Arab Saudi setelah diberi tahu bahwa dia tidak lagi dibutuhkan di PSG.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat