androidvodic.com

Momen Mo Salah Marah di Laga Chelsea vs Liverpool: Cueki Klopp, Rekor Spesialis Gol Pembuka Mandek - News

News - Ada momen menarik menghiasi big match pekan perdana Liga Inggris antara Chelsea vs Liverpool yang berkesudahan dengan skor 1-1 di Stamford Bridge Stadium, Senin (14/8/2023) dini hari WIB.

Momen kemarahan Mohamed Salah kepada Jurgen Klopp menjadi atensi tersendiri saat Liverpool gagal mengamankan poin penuh pada laga pembuka Liga Inggris musim ini.

Ketidaksukaan Mo Salah atas keputusan Jurgen Klopp yang tak memainkannya 90 menit, membuat rekor mentereng penggawa Timnas Mesir itu mendek alias terhenti.

Baca juga: Hasil Chelsea vs Liverpool di Liga Inggris: Skor 1-1, Debut Pochettino Hambar

Yap, Salah turun sebagai starter pada laga kali ini. Dia menjadi dalang alias pemberi assist untuk gol Luis Diaz sebelum akhirnya disamakan Axel Disasi.

Kendati demikian, pelatih Liverpool Jurgen Klopp tak lantas puas atas performa yang diperlihatkan mantan winger AS Roma ini.

Walhasil Jurgen Klopp memilih untuk menarik Mo Salah pada menit ke-76. Dia digantikan pemain muda Harvey Elliott yang ditujukan untuk memperkuat lini tengah permainan The Reds.

Seperti yang diprediksi, Mo Salah menunjukkan gesture tidak senang atas pergantikan tersebut. Video kekesalan Mo Salah pun menjadi viral di media sosial.

Winger yang juga pernah membela Chelsea itu memasang muka masam ketika ditarik keluar lapangan.

Bahkan dia menunjukkan kekesalannya dengan membanting Athletic tape yang dikenakan di bagian pergelangan tangannya.

Gesture kemarahan Mo Salah semakin jelas setelah dia melewati pelatihnya, Jurgen Klopp, tanpa memberikan sapaan atau pertanyaan atas keputusannya digantikan.

Alih-alih melakukan hal itu, Mohamed Salah memilih cuek dan melampiaskan kekesalannya dengan membanting wrist tape.

Walhasil dengan kondisi tersebut, Mohamed Salah dipastikan tak bisa mempertahankan rekor spesialis gol pencetak gol di laga perdana Liga Inggris dalam enam musim beruntun.

Rekor Mohamed Salah

Penyerang andalan The Reds itu merupakan satu-satunya pemain yang mampu mencetak gol dalam pekan perdana Liga Inggris enam musim beruntun sejak membela Tim Merseyside.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat