androidvodic.com

Gol Tendangan Roket Memphis Depay Saat Atletico Menang 3-1 atas Granada, Kandidat Raih Puskas Award - News

News- MEMPHIS Depay mencetak gol spektakuler melalui tendangan roketnya saat membawa Atletico Madrid menang 3-1 atas Granada di laga pertama La Liga di Wanda Metropolitano, Selasa (15/8).

Gol Memphis Depay itu dipercaya oleh para penggemar bakar memenangkan penghargaan Puskas Award tahun ini.

Memphis Depay telah mengawali musim 2023-24 dengan gol spektakuler.

Hanya sedikit orang yang membayangkan di akan menendang bola ke arah gawang dengan kekuatan roketnya. Bola yang ditendang meluncur ke gawang Granada.

Depay mencetak gol dengan tendangan jarak jauh yang menakjubkan di babak kedua untuk membantu mengamankan kemenangan kandang 3-1 atas Granada, tim yang baru promosi dalam pertandingan pembuka LaLiga.

Tuan rumah mendominasi sejak awal tetapi menyia-nyiakan beberapa peluang hingga Alvaro Morata memecah kebuntuan di waktu tambahan sebelum jeda dengan penyelesaian apik dari dalam kotak penalti.

Cesar Azpilicueta, dalam debutnya di Atletico, memberikan umpan silang dan bek tengah Malaga Jesus Vallejo salah mengatur waktunya dengan sundulan pembersihnya yang mengarahkan bola langsung ke Morata yang tidak terkawal, Morata mencetak gol.

Granada menyamakan kedudukan melalui Samuel Omorodion pada menit ke-62 dengan golnya setelah pemain Atletico Yannick Carrasco salah mengontrol bola di tepi areanya sendiri dan Gonzalo Villar mengatur rekan setimnya untuk mencetak gol dari jarak dekat.

Malaga menyamakan kedudukan setelah Yannick Carrasco kehilangan bola saat mencoba menggiring bola keluar dari pertahanan.
Gonzalo Villar mengirimkan umpan silang ke mulut gawang di mana Samu Omorodion melepaskan tembakan first time ke bagian atas gawang.

Namun, lima menit kemudian pemain pengganti Depay kembali membuat Atletico unggul ketika ia melepaskan tembakan roket yang tak terbendung dari jarak jauh yang melesat ke sudut kiri atas gawang.

Carrasco menebus dengan bantuan sederhana lima menit kemudian, menggulirkan umpan pendek ke Depay yang melepaskan tembakan dari jarak 25 meter.

"Itu gol yang luar biasa," kata Manajer Atletico Diego Simeone dikutip dari AFP.

"Saya senang untuknya, karena dia telah bekerja sangat keras dan tahu dia harus berusaha untuk bersaing memperebutkan tempat."

Marcos Llorente menutup kemenangan dengan upaya individu cerdas delapan menit memasuki waktu tambahan, meraup bola lepas di dalam kotak dan mengalahkan kiper Andre Ferreira.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat