androidvodic.com

Kata-kata Neymar setelah Resmi Gabung Al Hilal: Ingin Tulis Sejarah Baru bersama Klub Terbaik Asia - News

News - Neymar mengungkapkan kebahagiannya setelah kini resmi menjadi pemain Al Hilal dan akan berkompetisi di Liga Arab Saudi.

Pemain bintang asal Brasil ini mengaku ingin menulis sejarah baru dalam kariernya bersama Al Hilal di Liga Pro Saudi.

Neymar da Silva akhirnya menyelesaikan proses transfer dan kini resmi bergabung dengan klub Arab Saudi, Al Hilal per Rabu (16/8/2023) dini hari WIB.

Salah satu motivasi kepindahan Neymar ke Al Hilal yakni mengenai Liga Arab Saudi yang ia nilai berkembang pesat saat ini.

Neymar tak menampik, banyaknya pemain-pemain hebat dari eropa yang hijrah ke Arab Saudi, membuatnya ikut tertarik untuk memulai petualangan baru di sana.

Baca juga: Resmi! Neymar Ramaikan Liga Arab Saudi, Obat Penawar Al Hilal Gagal Daratkan Lionel Messi

Neymar mengatakan, Al Hilal adalah klub terbaik di Asia. Ia sangat yakin keputusan yang diambil ini sangat tepat.

"Saya telah mencapai banyak hal di Eropa dan menikmati masa-masa istimewa, tetapi saya selalu ingin menjadi pemain global dan menguji diri saya dengan tantangan dan peluang baru di tempat baru," kata Neymar.

"Saya ingin menulis sejarah baru, dan Liga Profesional Saudi memiliki energi yang luar biasa, pemain berkualitas tinggi dan berkembang pesat saat ini, jadi saya pikir itu adalah tempat yang tepat," kata Neymar dalam pernyataan kepada media klub Al Hilal.

Selama di PSG, Neymar beberapa kali mendapat perlakukan yang kurang enak dari para fans.

Rumahnya bahkan pernah digeruduk oleh para fans yang menginginkannya hengkang.

Kini, permintaan para fans itu telah dituruti Neymar, dan ia merasa kepergiannya dari PSG ini terjadi di waktu yang tepat.  

“Al-Hilal adalah klub raksasa dengan penggemar hebat, dan ini adalah yang terbaik di Asia, dan ini memberi saya perasaan bahwa ini adalah keputusan yang tepat bagi saya pada waktu yang tepat dengan klub yang tepat,"

"Saya suka menang dan mencetak gol, dan saya berencana untuk terus melakukannya di Arab Saudi bersama Al-Hilal," ujar Neymar, seperti dikutip dari Yallakora.

Baca juga: Sorotan Kepindahan Neymar ke Al Hilal, Bintang Brasil yang Hobi Pecahkan Rekor Transfer

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat