androidvodic.com

Bima Sakti Puji Kualitas Anak Darius Sinathrya: Saingan Dengan Iqbal Gwijangge dan Sulthan Dzaky - News

Bima Sakti Puji Kualitas Anak Darius Sinathrya: Saingan Dengan Iqbal Gwijangge dan Sulthan Dzaky

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Pelatih Timnas Indonesia U-17, Bima Sakti turut menyoroti permainan putra dari aktor Darius Sinathrya dalam seleksi 50 pemain yang diadakan di Lapangan A GBK, Senayan, Jakarta, Selasa (15/8/2023).

Bima menilai, pemain bernama Lionel Nathan Sinathrya itu mempunyai gaya permainan bagus di posisi sebagai pemain bek tengah.

Hanya, Bima masih belum bisa memastikan Lionel lolos atau tidak karena dia akan bersaing dengan eks kapten Timnas U-16, Iqbal Gwijangge dan pemain Timnas U-16 lainnya, Sulthan Dzaky.

“Dia (Lionel Nathan) bagus ya, Posisinya bek. Posturnya bagus, visi main juga bagus,” kata Bima Sakti di Lapangan A GBK, Senayan, Jakarta, Selasa (15/8/2023).

“Nanti kami lihat dengan Iqbal gimana bersaing, dengan Sultan Dzaky juga,” sambungnya.

Seperti diketahui persiapan Timnas Indonesia U-17 ini dilakukan guna tampil di Piala Dunia U-17 yang bergulir di Indonesia pada 10 November mendatang.

Jelang tampil ke Piala Dunia U-17, Skuad Garuda muda yang sudah terpilih nanti direncanakan bakal menggelar pemusatan latihan di Jerman pada awal September mendatang.

Di Jerman, Bima Sakti telah memprogramkan para pemain Timnas U-17 juga melakoni laga uji coba, salah satunya dengan Timnas Jerman U-17.

“Yang pasti kami akan komunikasi dengan PSSI-nya Jerman, kami diberi keleluasan PSSI beri pemain yang benar-benar terbaik, dan lebih fokus lagi, kami tak bisa coba-coba lagi pemain, dan benar-benar pemain buat Piala Dunia,” pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat