androidvodic.com

Situasi Pelik Rezaldi Hehanusa, Eks Persija Jakarta yang Tak Terpakai di Persib Bandung - News

News - Situasi rumit tampaknya dihadapi Rezaldi Hehanusa dalam memperjuangkan tempatnya di skuad Persib Bandung musim 2023/2024.

Semenjak Persib Bandung berganti pelatih dari Luis Milla ke Bojan Hodak, Rezaldi Hehanusa mendadak menghilang.

Nama Rezaldi Hehanusa seakan menghilang dari daftar susunan pemain Persib Bandung sejak berpisah dengan Luis Milla.

Baca juga: Alarm Bahaya Bagi Persib Bandung, Kebiasaan PSIS Semarang yang Larang Tamunya Menang

Berdasarkan penelusuran Tribunnews, eks pemain Persija itu sama sekali tidak masuk dalam rombongan skuad Persib Bandung dalam empat laga terakhir.

Rezaldi Hehanusa absen saat Persib Bandung bertanding melawan Persik Kediri, Bali United, Persis Solo dan Barito Putera.

Rezaldi Hehanusa mengucapkan ucapan syukur telah mengakhiri Liga 1 2022/2023 dengan Persib Bandung dan Persija Jakarta.
Rezaldi Hehanusa mengucapkan ucapan syukur telah mengakhiri Liga 1 2022/2023 dengan Persib Bandung dan Persija Jakarta. (Instagram Rezaldi Hehanusa)

Absennya Rezaldi Hehanusa diyakini bukanlah karena permasalahan cedera.

Hal itu dibuktikan dengan tidak ada kabar cedera yang dikonfirmasi oleh pihak Persib Bandung terkait kondisinya.

Alhasil ketiadaan nama Rezali Henanusa dalam susunan pemain Persib baik skuad utama maupun cadangan menimbulkan berbagai pertanyaan.

Pada musim ini saja, Rezali Hehanusa hanya bermain selama 18 menit tepatnya sebagai pemain pengganti melawan Arema FC pada pekan kedua.

Sementara, pada tiga laga lainnya yakni melawan Madura United, Dewa United dan PSM Makassar, Rezaldi Hehanusa harus puas jadi penghangat bangku cadangan saja.

Artinya Rezaldi Hehanusa seperti kekurangan menit bermain setelah hanya tampil 18 menit saja dalam delapan laga pembuka yang dijalani Persib musim ini.

Situasi rumit pun dihadapi Rezaldi Hehanusa yang musim lalu diboyong Luis Milla untuk memperkuat sisi kiri pertahanan Persib.

Sejak dipinang Persib pada pertengahan musim lalu, Rezaldi Hehanusa langsung menjadi pilar andalan Luis Milla di sisi fullback kiri.

Persaingan antara Rezaldi Hehanusa dengan Daisuke Sato musim lalu akhirnya menguntungkan Persib Bandung.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat