androidvodic.com

Man City vs Newcastle: Duel Topskorer, Haaland vs Isak Live SCTV Minggu 20 Agustus Pukul 02:00 WIB - News

News- PERSAINGAN topskorer sudah terlihat sejak pertandingan awal Liga Premier. Saat Erling Haaland dan Alexander Isak yang masing-masing mencetak brace di partai pembuka akan saling berhadapan di laga Manchester City melawan Newcastle di Stadion Etihad, Minggu (20/8).

Tanda-tanda Haaland akan mencetak banyak gol lagi musim ini telah terlihat sejak laga pertama, dimana dia mencetak 2 gol dalam 80 menit pertandingan.

Musim lalu, Haaland sendirian mencetak 36 gol dan menyumbang 8 assist dalam 35 pertandingan sehingga membawanya merebut sepatu emas.

Pada musim ini, Alexander Isak membuat gebrakan di laga pertama. Dia menyamai prestasi Haaland dengan mencetak 2 gol meski dia tidak bermain penuh.

Dia hanya bermain dalam 68 menit, namun berhasil mencetak dua gol dan terpilih jadi man of the match. Musim lalu, pemain asal Swedia itu mencetak 10 gol dalam 22 pertandingan di Liga Premier.

Alexander Isak siap menantang Erling Haaland untuk perebutan Sepatu Emas Liga Premier pada 2023/24.

Saat ini masih awal, tetapi dua gol dari Isak membuat banyak pengamat menilai, Isak bisa mendorong Erling Haaland.

Isak di tim Newcastle didukung oleh Sandro Tonali, dia berkembang dalam sistem yang bisa memainkan kekuatannya. Ini menjadi pertanda baik bukan hanya untuk prospek fantasinya, tetapi potensi tantangan Sepatu Emas juga.

"Dia mengalami musim stop-start musim lalu," kata pengamat Liga Inggris, Kitromilides dikutip dari The Optus Sport Football Podcast.

“Dia juga mengalami sedikit penghentian musim di musim terakhirnya di Spanyol, tetapi musim sebelumnya dia mencetak 17 gol dan dia adalah seseorang yang sangat terampil.

"Dia sangat terampil. Saya telah melihatnya mencetak beberapa gol yang luar biasa di Spanyol, umumnya dari sudut sempit, menciptakan gol dari posisi sulit" katanya.

Striker Newcastle United Alexander Isak (tengah) merayakan golnya.
Striker Newcastle United Alexander Isak (tengah) merayakan golnya. (LINDSEY PARNABY / AFP)

"Dia punya kapasitas untuk melakukannya. Dia cepat dan saya pikir dia adalah finisher yang sangat bagus dan dia akan menjadi jantung dorongan Newcastle untuk Liga Champions dan seterusnya musim ini."

"Mendapatkan dua gol di satu pertandingan pertama benar-benar membuatnya siap untuk musim ini dan dia akan menjadi pemain yang menarik. Dan mungkin, Anda tahu, rekrutan yang cukup bagus untuk tim FPL."

Newcastle menghadapi ujian awal mimpi mereka meraih gelar juara dengan menghadapi juara Liga Premier.
The Magpies menuju ke puncak klasemen Etihad setelah menghancurkan Aston Villa 5-1 akhir pekan lalu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat