androidvodic.com

Lionel Messi Tatap Rekor Trofi Terbanyak, Nashville Vs Inter Miami, Minggu 20 Agustus Jam 08:00 WIB - News

News- LIONEL Messi akan segera memecahkan rekor menjadi satu-satunya pemain yang meraih 44 trofi jika berhasil menang di laga final Leagues Cup.

Messi bersama Inter Miami akan menghadapi Nashville di final Leagues Cup yang digelar di Stadion Geodis Park, Tennessee AS pada Minggu (20/8) Pukul 08:00 WIB.

Saat ini, Messi memegang rekor meraih 43 trofi dalam kariernya bersama Dani Alves.

Satu trofi lagi jika didapat Messi di ajang Leagues Cup berarti dia akan menjadi satu-satunya pemain yang meraih trofi terbanyak dalam kariernya.

Di timnas, Messi telah meraih trofi Piala Dunia, Copa America, Finalissima, U20 World Cup, dan satu medali emas Olimpiade.

Di Barcelona, Messi meraih 10 trofi La Liga, 7 Copa del Rey, 8 Supercopa, 4 UEFA Champions League, 3 Club World Cup, 3 UEFA Super Cups. Sedangkan di PSG, Messi telah meraih 2 trofi Ligue 1, dan 1 trofi Trophé des Champions.

Satu trofi Leagues Cup, akan menjadikan Messi sebagai pesepak bola peraih trofi terbanyak dalam kariernya.

Messi menargetkan untuk mengakhiri bulan ajaib dengan trofi pertama di Inter Miami.

Messi bisa meraih trofi pertamanya bersama Inter Miami, hanya empat minggu setelah melakukan debutnya untuk klub, ketika timnya menghadapi Nashville di final Piala Liga di Tennessee.

Pemenang Piala Dunia Argentina telah memberikan dampak transformatif pada klub, mencetak sembilan gol dalam enam pertandingan, karena mereka telah melewati turnamen musim panas yang baru, yang juga termasuk klub-klub Meksiko Liga MX.

Sekarang dia memiliki kesempatan untuk segera mendapatkan beberapa trofi Amerika untuk menambah banyak koleksi trofi yang telah dia kumpulkan bersama Barcelona, Paris Saint-Germain, dan tim nasional Argentina.

"Itu akan luar biasa, luar biasa bagi saya, bagi para penggemar, dan bagi klub itu sendiri. Klub berusaha untuk tumbuh dan banyak berinvestasi, dengan perubahan besar untuk menyatukan tim, dan memenangkan gelar sangat membantu," kata Messi dikutip dari AFP.

"Ini adalah klub yang sangat muda...itu akan indah untuk semua orang," tambahnya.

Dengan gol dari Messi di setiap pertandingan dan terbuka, sepak bola menyerang dari Miami, pemenang Ballon d'Or tujuh kali telah mengubah kompetisi yang bisa menjadi keingintahuan pertengahan musim menjadi aksi yang layak ditonton.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat