androidvodic.com

MotoGP Austria, Bagnaia Balapan di Trek Favorit, Live Trans 7 Minggu 20 Agustus Pukul: 19.00 WIB - News

News- PEBALAP Ducati, Franceso Bagnaia mengincar kemenangan pada balapan Motogp Austria pada Minggu (28/8), Dia merasa sirkuit Red Bull Ring adalah trek favoritnya.

Dalam kariernya di MotoGP, Bagnaia sudah dua kali naik podium di Red Bull Ring, sehingga pebalap asal Italia itu masih penuh percaya diri jelang akhir pekan ini.

"Saya senang bisa kembali balapan di Austria, trek yang sangat saya sukai di mana saya meraih kemenangan bagus tahun lalu." kata Francesco Bagnaia jelang Grand Prix Austria.

“Ini secara historis merupakan trek yang sesuai dengan karakteristik motor kami, tetapi kemungkinan akan ada banyak pembalap yang bisa berjuang untuk mendapatkan hasil yang baik di sini tahun ini," katanya.

"Sekarang, tujuan kami adalah untuk konsisten dan berusaha melakukan yang terbaik selalu. Saya percaya diri dan menantikan akhir pekan," katanya.

Bagnaia percaya akan ada banyak pebalap bisa bertarung untuk meraih kemenangan di Austria.

Meski memenangkan Grand Prix Austria tahun lalu, Francesco Bagnaia tidak yakin dia akan mampu mendominasi akhir pekan ini.

Bagnaia mengatakan jelang Grand Prix Austria akhir pekan ini bahwa kemungkinan akan ada banyak pembalap yang menantangnya untuk meraih kemenangan akhir pekan ini.

Karena di sirkuit Red Bull Ring sepertinya selalu ada pebalap Ducati yang akan meraih kemenangan.

Pebalap KTM, Brad Binder siap memberikan tekanan kepada Bagnaia. Pebalap Afrika Selatan itu akan tampil menekan Bagnaian di arena kandang KTM di MotoGP Austria.

Brad Binder yang berusia 28 pada minggu ini bertekad untuk merayakan ulang tahunnya dengan penuh gaya di MotoGP Austria.

Tekanan ada pada pebalap KTM populer itu untuk tampil di sirkuit lokal tim pabrikan Austria miliknya.

Sementara juara dunia Francesco Bagnaia memperketat cengkeramannya pada keunggulan keseluruhan dalam balapan terakhir di Silverstone dua minggu lalu, Binder menempati posisi ketiga untuk naik ke urutan keempat secara keseluruhan. Dia adalah pebalap non-Ducati teratas di klasemen.

Itu adalah perubahan keberuntungan yang disambut baik untuk Binder yang ditolak naik podium baik dalam sprint dan balapan utama di Assen pada bulan Juni setelah penalti batas waktu lintasan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat