androidvodic.com

Jadwal Bola Malam Ini, Timnas U23 Indonesia, Persija, Persib, hingga Final Piala Dunia Wanita 2023 - News

News - Jadwal bola malam ini menyuguhkan banyak laga menarik, dari Liga 1, Liga Inggris, Liga Italia, Piala AFF U23 2023 di mana Timnas U23 Indonesia melakoni laga pamungkas, Minggu (20/8) hingga Senin (21/8) dini hari.

Serta final Piala Dunia Wanita 2023 antara Spanyol vs Inggris.

Pertandingan di atas bisa disaksikan melalui siaran langsung dan live streaming, di Indosiar, SCTV, beIN Sports, Vidio.com, hingga FIFA+ secara gratis untuk final Piala Dunia Wanita 2023.

Laga yang dinanti, Timnas U23 Indonesia vs Timor Leste bakal menentukan nasib tim asuhan Shin Tae-yong, melaju ke semifinal atau pulang ke Tanah Air.

Laga Timnas U23 Indonesia vs Timor Leste dijadwalkan mulai pukul 20.00 WIB.

Baca juga: Satu Alasan Vietnam dan Thailand Permulus Langkah Timnas Indonesia ke Semifinal Piala AFF U23 2023

Skenario Garuda ke Semifinal

Ada dua skenario yang bisa membuat Timnas U23 Indonesia lolos ke babak semifinal Piala AFF U23 setelah kekalahan dari Malaysia di laga pertama fase grup.

Skenario pertama bisa dilewati oleh 3 tim yang jadi juara grup, dan satu tim lagi sebagai tim peringkat dua terbaik.

Tim peringkat kedua di grup A, B, C akan dilihat catatan hasil pertandingannya dibandingkan dengan dua tim peringkat dua dari grup lainnya.

Catatan poin dan selisih golnya, itu akan berpengaruh pada penentuan tim peringkat dua terbaik.

Khusus untuk grup A yang terdiri dari empat tim, catatan statistik pertandingan dengan satu tim peringkat terbawah tidak dihitung.

Yang dihitung hanya poin dan selisih gol dari tiga besar tim di peringkat klasemen grup A sehingga bisa dihitung mana tim peringkat dua terbaik di masing-masing grup.

Posisi runner-up terbaik sementara ini masih dihuni oleh Thailand yang memiliki tiga poin. Kemudian di posisi kedua ada Laos yang mengemas satu poin.

Shin Tae-yong menyayangkan pencoretan Komang Teguh dan Titan Agung dari skuat Timnas U-23 Indonesia di Piala AFF U23.
Shin Tae-yong menyayangkan pencoretan Komang Teguh dan Titan Agung dari skuat Timnas U-23 Indonesia di Piala AFF U23. (Instagram Timnas Indonesia)

Laga yang tak kalah menarik dari Liga 1, dua tim kesakitan Persija dan Arema FC bakal berduel memerebutkan 3 poin.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat