androidvodic.com

Inter Miami Dituduh Juara Settingan di Piala Liga Amerika Serikat, David Beckham Pasang Badan - News

News - Kesuksesan Inter Miami meraih juara di Piala Liga Amerika Serikat disebut telah disetting karena adanya sang megabintang Lionel Messi. Pemilik klub yakni David Beckham pasang badan menyikapi hal itu.

Diketahui, Inter Miami performanya memang sedang naik pesat setelah kedatangan Lionel Messi dan dua rekan lamanya di Barcelona yakni Sergio Busquets dan Jordi Alba.

Sebelum mereka datang, performa Inter Miami memang angin-anginan.

Bahkan di Major League Soccer (MLS) Inter Miami nangkring di dasar klasemen wilayah timur dan hanya mengemas 18 poin dari 22 laga.

The Herons juga hanya menang lima kali dan hanya mengemas 22 gol dari 22 laga di MLS.

Jika dirata-rata, Inter Miami hanya mempu mengemas satu gol setiap laganya.

NASHVILLE, TENNESSEE - 19 AGUSTUS: Lionel Messi #10 dari Inter Miami CF bereaksi saat dia berjalan ke ruang ganti setelah mengalahkan Nashville SC untuk memenangkan pertandingan final Piala Liga 2023 antara Inter Miami CF dan Nashville SC di GEODIS Park pada 19 Agustus, 2023 di Nashville, Tennessee. Tim Nwachukwu/Getty Images/AFP Tim Nwachukwu / GETTY IMAGES AMERIKA UTARA / Getty Images via AFP
NASHVILLE, TENNESSEE - 19 AGUSTUS: Lionel Messi #10 dari Inter Miami CF bereaksi saat dia berjalan ke ruang ganti setelah mengalahkan Nashville SC untuk memenangkan pertandingan final Piala Liga 2023 antara Inter Miami CF dan Nashville SC di GEODIS Park pada 19 Agustus, 2023 di Nashville, Tennessee. Tim Nwachukwu/Getty Images/AFP Tim Nwachukwu / GETTY IMAGES AMERIKA UTARA / Getty Images via AFP (Tim Nwachukwu/Getty Images/AFP)

Maka dari itu, Inter Miami memang tak difavoritkan untuk juara di Piala Liga Amerika Serikat.

Namun faktanya berbanding terbalik, Inter Miami berhasil keluar sebagai juara setelah mengalahkan Nasville di partai final Piala Liga Amerika Serikat.

Berlangsung di Geodis Park, Inter Miami sukses menjadi juara Piala Liga Amerika Serikat 2023 setelah mengalahkan Nashville di partai final dalam drama adu penalti, Minggu (20/8/2023).

Jalannya laga berlangsung alot, hal itu dapat dilihat dari skor yang berakhir imbang 1-1 pada waktu normal.

Gol Inter Miami diukir indah oleh Lionel Messi (23') melalui tendangan jarak jauh. Sedangkan gol Nashville dicetak oleh Fafa Picault (57').

Berakhir imbang membuat laga berlanjut di babak adu pelanti, dan Inter Miami menang adu tos-tosan dengan skor 9-10.

Performa Inter Miami yang naik pesat setelah Lionel Messi datang membuat banyak orang bertanya-tanya, apakah itu memang settingan atau bukan.

David Beckham kemudian menyikapi hal itu dengan santainya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat