androidvodic.com

Prediksi Bologna vs AC Milan: Lawan Favorit Rossoneri, Selasa 22 Agustus Pukul 01.45 WIB - News

News- AC Milan gagal mempertahankan gelar juara Serie A Musim lalu. Mereka bertekad merebut kembali gelar juara musim 2023-24 ini.

Perjuangan AC Milan akan dimulai di Stadion Renato Dall'Ara saat ditantang tuan rumah, Bologna dalam pekan pertama Serie A, Selasa (22/8) dini hari.

Musim lalu, AC Milan finis di posisi empat. Jauh tertinggal sampai 20 poin dari Napoli yang menjadi juara.

Pasukan merah hitam ini berharap bisa memulai langkah awal yang baik, setelah menghadapi Bologna yang nota bene adalah lawan favorit untuk dikalahkan.

Salah satu kelemahan mendasar skuat asuhan Stefano Pioli ini musim lalu adalah inkonsistensi yang kronis. Mereka menuai sepuluh kali hasil imbang, dan delapan kali kalah di Serie A yang membuat Rossoneri nyaris terlempar dari empat besar.

Kegagalan tersingkir di semifinal Liga Champions oleh rival sekota, Inter Milan, hanya menambah kekecewaan para Milanisti.

Rossoneri beruntung bisa bangkit saat-saat akhir setelah mengemas tiga kemenangan beruntun. Hal itu membuat mereka aman di tempat ke empat di depan Atalanta yang terus mengancam.

Kini, mereka telah melalui musim panas yang bergejolak di bursa transfer. Pemain masa depan, Sandro Tonali telah pergi ke Newcastle, sang ikon, Zlatan Ibrahimovic pensiun dalam perpisahan mengharuskan. Dan legenda klub, Paolo Maldini pun telah pergi menyusul beberapa kegagalan di bursa transfer.

Setelah tur pramusim ke Amerika Serikat yang menampilkan kekalahan dari Barcelona, Real Madrid dan Juventus, Pioli akan lega untuk kembali ke proyek di Serie A, dengan bala bantuan beberapa pemain muda.

Samuel Chukwueze, Yunus Musah, dan Christian Pulisic tiba di Milanelio beberapa pekan terakhir, dan telah terlibat di dalam tim.

Pulisic kemungkinan jadi starter di laga ini, bergabung dengan Olivier Giroud, dan Rafael Leao sebagai trisula di lini depan.

Sayangnya, Yunus Musah absen karena susped. Sementara Ismael Bannacer masih belum pulih dari cedera panjang. Dengan telah hengkangnya Sandro Tonali, lini tengah Milan bakal diisi dua pemain anyar yakni Ruben Loftus-Cheek, dan Tijjani Reijnders.

Simak juga aksinya pemain anyar, Chukwueze. Saat masih di Villarreal dulu, hanya Lionel Messi, dan Vinicius Junior yang punya catatan dribbel komplet lebih tinggi darinya.

Ini menunjukkan tingginya kualitas teknis Chukwueze yang kemungkinan tampil dari bangku cadangan ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat