androidvodic.com

Christian Pulisic Cetak Gol Indah pada Debutnya di Serie A Bersama AC Milan, Begini Gaya Golnya - News

News- CHRISTIAN Pulisic  tampil gemilang dalam penampilan kompetitif pertamanya bersama AC Milan di laga serie A. Dia mencetak gol dalam debutnya di Serie A bersama AC Milan.

Pulisic, pemain yang ditandatangani oleh AC Milan dengan kontrak empat tahun dengan harga $24 juta itu, bersemangat bermain di Italia setelah merasakan kekecewaan di Chelsea, kehilangan kesempatan bermain karena kebugaran dan masalah taktis lainnya.

Pullisic mencetak gol pertamanya untuk Rossoneri dalam pertandingan persahabatan pramusim melawan Monza, Pulisic jadi starter tim besutan Stefano Pioli saat mereka membuka musim Serie A mereka dalam pertandingan tandang melawan Bologna.

Tendangan keras Pulisic dari luar kotak penalti tidak bisa dibendung kiper Bologna.

Itu adalah debut yang akan selalu dikenang, karena Pulisic tidak hanya terlibat dalam gol pertama Milan yang dicetak oleh Olivier Giroud, tetapi juga mampu mencetak gol untuk membuat Milan unggul 2-0 dalam 30 menit pertama.

Meski digantikan pada babak kedua, pemain berusia 24 tahun ini telah mencatatkan tonggak sejarah yang unik.

Pulisic sekarang menjadi pemain AS pertama yang mencetak gol di tiga liga "Lima Besar" Eropa, setelah mencetak gol untuk Borussia Dortmund (Bundesliga), Chelsea (Liga Premier), dan AC Milan (Serie A).

Fans pasti akan berharap untuk melihat bintang USMNT mencetak lebih banyak seperti ini sebagai tujuan Milan untuk menantang Scudetto serta membuat rekor lain di Liga Champions musim ini.

Pulisic mencetak satu gol dan membantu memberikan assist dalam kemenangan 2-0 AC Milan di Bologna pada hari Senin di mana bintang Amerika itu memberikan kesan yang besar.

Pemain berusia 24 tahun ini ingin memberikan awal yang baik bagi karier klubnya di Milan setelah dijual oleh Chelsea dan dia adalah kunci bagi tim Stefano Pioli untuk meraih poin di pertandingan pembuka musim ini. (Tribunnews/mba)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat