androidvodic.com

AC Milan Banjir Tawaran Gaet Bomber Anyar: Dari Pesakitan hingga Balikan bareng Mantan - News

News - Klub Liga Italia AC Milan mendapatkan banyak tawaran daftar striker seiring target manajemen Rossoneri mencarikan pelapis bagi Olivier Giroud.

Skenario awal AC Milan ingin mendatangkan bomber bertipikal target-man dengan tujuan bisa mengantisipasi jika sewaktu-waktu pelatih Stefano Pioli tak bisa memainkan Olivier Giroud.

AC Milan sejatinya sudah mendatangkan Noah Okafor pada bursa transfer musim panas ini.

Baca juga: Manfaatkan Peran Orang Dalam, AC Milan Incar Striker Buangan Real Madrid

Hanya saja Noah Okafor bukanlah tipikal striker nomor 9 seperti halnya Giroud. Dia merupakan penyerang sayap yang mengandalkan kecepatan untuk memborbardir pertahanan lawan.

Sejatinya AC Milan masih memiliki dua nama striker bertipikal target-man, yakni Lorenzo Colombo dan Divock Origi. Hanya saja keduanya tidak masuk skema permainan Stefano Pioli.

Origi yang masuk list daftar jual klub, kini diminati tim-tim Liga Inggris seperti West Ham United dan Sheffield United. Adapun Colombo, diproyeksikan untuk dipinjamkan ke sesama tim Liga Italia.

Kondisi ini memicu gerak cepat manajemen AC Milan untuk mendatangkan striker baru sebelum bursa transfer pemain ditutup per 1 September mendatang.

Jika terealisasi, maka kedatangan striker anyar ini menjadi rekrutan ke-10 AC Milan.

REBUT TROFI- AC Milan merebut trofi Silvio Berlusconi. AC Milan membutuhkan adu penalti untuk mengalahkan Monza dalam pertandingan persahabatan di Stadion U-Power pada Rabu (9/8/2023) dini hari .
REBUT TROFI- AC Milan merebut trofi Silvio Berlusconi. AC Milan membutuhkan adu penalti untuk mengalahkan Monza dalam pertandingan persahabatan di Stadion U-Power pada Rabu (9/8/2023) dini hari . (Tangkapan layar Instagram/AC Milan)

Pemain terbaru yang sukses didaratkan ke San Siro ialah Marco Pellegrino dipinang dari klub Argentina, Platense. Dia diproyeksikan menjadi tulang punggung lini pertahanan.

Lantas siapa saja striker yang disodorkan ke AC Milan?

Dirangku dari laman Sempre Milan, ada 4 bomber yang ada di meja manajemen AC Milan untuk dievaluasi. Namun kabarnya, dari keempat nama itu tidak ada satupun yang berhasil menarik minat tim sekota Inter Milan ini.

1. Moise Kean

Moise Kean menjadi nama paling beken yang ditawarkan ke AC Milan.

Performa Moise Kean bersama Juventus tak bisa dibilang memuaskan. Mantan pemain PSG ini hanya mengemas 8 gol dari 40 pertandingan di semua kompetisi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat