androidvodic.com

Thailand vs Timnas U-23 Indonesia, Emosi Skuad Gajah Perang Tercurah Demi Balas Dendam di SEA Games - News

 Thailand vs Timnas U-23 Indonesia, Emosi Skuad Gajah Perang Tercurah Demi Balas Dendam

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Pertandingan semifinal Piala AFF U-23 yang mempertemukan tim tuan rumah, Thailand dengan Indonesia diprediksi bakal berlangsung menarik.

Pasalnya, Thailand pada final SEA Games 2023 Kamboja takluk dari Indonesia di laga final dengan skor 5-2.

Pelatih Thailand, Issara Sritaro mengatakan memang laga esok merupakan pertandingan yang berbeda.

Baca juga: Timnas Indonesia Mujur ke Semifinal Piala AFF U-23, Shin Tae-yong Sanjung Vietnam Main Fair Play

Hanya, ia menyiratkan para pemainnya bakal tampil maksimal guna membalas kekalahan di SEA Games lalu.

Saya percaya ini akan jadi pertandingan yang berbeda (dari final SEA Games).

Tapi saya yakin semua pemain akan mencurahkan emosinya dalam pertandingan nanti untuk menunjukkan yang terbaik. Saya percaya kedua tim, Indonesia dan Thailand tidak membawa full skuad (ke ajang ini Piala Aff U-23) namun kami berjanji akan mengeluarkan 100 persen performa kami.

“Saya percaya ini akan jadi pertandingan yang berbeda (dari final SEA Games-red),” kata Issara Sritaro dalam pre-match conference kontra Indonesia U-23, Rabu (23/8/2023).

“Tapi saya yakin semua pemain akan mencurahkan emosinya dalam pertandingan nanti untuk menunjukkan yang terbaik. Saya percaya kedua tim, Indonesia dan Thailand tidak membawa full skuad (ke ajang ini Piala Aff U-23) namun kami berjanji akan mengeluarkan 100 persen performa kami,” sambungnya.

Kericuhan terjadi saat pertandingan final SEA Games 2023 cabor sepak bola antara Timnas U22 Indonesia vs Thailand yang berlangsung di Kamboja, Selasa (16/5/2023). Timnas U22 Indonesia kalahkan Thailand 5-2.
Kericuhan terjadi saat pertandingan final SEA Games 2023 cabor sepak bola antara Timnas U22 Indonesia vs Thailand yang berlangsung di Kamboja, Selasa (16/5/2023). Timnas U22 Indonesia kalahkan Thailand 5-2. (Tangkapan layar dari YouTube VTV5)

Lebih lanjut, Issara Sritaro membeberkan bahwa kondisi para pemainnya dalam keadaan sangat siap jelang menghadapi Indonesia.

Seperti diketahui, Thailand tampil digdaya pada fase grup A dengan menyapu bersih tiga pertandingan dengan kemenangan.

Sememtara Indonesia melaju ke babak semifinal Piala AFF U-23 sebagai predikat runner-up terbaik.

Soal permainan Indonesia, Issara Sritaro juga mengaku sudah mencatat kekurangan dan kelebihannya.

“Kami tidak melihat mereka secara individu tapi kami memandang Indonesia sebagai tim tangguh, dan kami juga akan menghentikannya sebagai tim,” pungkasnya.

Pertandingan semifinal Piala AFF U-23, Indonesia vs Thailand akan tersaji Thailand yang bergulir pada Kamis (24/8/2023) di Stadion Rayong, Thailand.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat