androidvodic.com

Begini Gaya Messi Mengeksekusi Penalti, Inter Miami ke Final Setelah Menang Adu Penalti - News

News- Lionel Messi membawa timnya, Inter Miami lolos ke final US Open Cup setelah menang adu penalti atas Cincinnati dengan skor 5-4.

Inter Miami bersama Messi, menang dengan skor 5-4 atas Cincinnati dalam duel adu penalti setelah kedua tim bermain imbang 3-3 dalam waktu normal.

Messi yang menyumbang dua asis di laga ini menjadi penendang pertama Inter Miami.

Penalti Ke- 1

Penendang pertama dari FC Cincinnati adalah Yuya Kubo yang mencetak gol penyeimbang. Tendangannya berhasil membobol gawang, ke arah Rendah dan sulit ke kanan, Drake Callender menebak dengan benar tetapi terlambat untuk melompat.

Dia berhasil mengecoh kiper Cincinnati. Tentu saja Lionel Messi jadi penendang pertama untuk Inter Miami.

Messi menempatkan bola ke sisi kiri dan mengecoh kiper Alec Kann ke arah yang salah. 1-0 untuk Inter Miami di adu penalti.

Penalti Ke- 2

FC Cincinnati: Berikutnya adalah Santiago Arias yang mencetak gol tendangan penalti. Dia brhasil mengecoh Callender yang melompat ke arah yang salah.

Inter Miami: Pada debutnya di Inter Miami, Facundo Farias yang tampil, dan pemain berusia 20 tahun itu mencetak gol penalti. Ini adalah tendangan yang mengarah ke sudut atas.

Penalti Ke-3

FC Cincinnati: Sergio Santos yang menjadi penendang penalti, dan berhasil Satu lagi tendangan penaltinya yang tak terbendung.

Inter Miami: Sekarang ada lagi pemain muda untuk Inter Miami, ketika David Ruiz yang menedang penalti. Dia berhasil membobol gawang Cincinnati.

Penalti Ke-4

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat