androidvodic.com

Inter Miami ke Final US Open Cup, Comeback, Adu Penalti, dan Menang Setelah Pertandingan Mendebarkan - News

News- Satu lagi pertandingan Lionel Messi di Inter Miami yang mendebarkan saat ditonton.

Saat Inter Miami menang adu penalti dengan skor 5-4 setelah sebelumnya bermain imbang 3-3 melawan Cincinnati di semifinal US Open Cup, Kamis (24/8/2023).

Inter Miami ke Final US Open Cup, diwarnai comeback, adu Penalti, dan mereka lolos ke final setelah pertandingan mendebarkan.

Inter Miami, ke final Piala AS Terbuka! Comeback dipimpin oleh Messi, lewat drama adu penalti dan mereka melaju ke final dalam permainan gila.

Inter Miami menang 5-4 lewat adu penalti, setelah imbang 3-3 yang mengejutkan dalam laga yang berperan sebagai tim tamu.

La Pulga memberi dua assist untuk dua gol Campana. Tim Tata menunggu pemeang laga antara Houston Dynamo atau Real Salt Lake.

Inter Miami kini menjadi finalis Piala AS Terbuka!

Tim Florida, yang baru saja dinobatkan di Piala Liga, menang 5-4 melawan Cincinnati melalui adu penalti, setelah bermain imbang 3-3, sebagai tim tamu.

Lionel Messi memberi dua assist untuk dua gol Leonardo Campana.

Sekarang, mereka menunggu Houston Dynamo atau Real Salt Lake untuk memperebutkan gelar juara dalam final yang akan berlangsung pada 27 September.

Tim Tata Martino menguasai penguasaan bola di menit-menit pertama, namun tim lokal berhasil mencetak peluang bersih pertama mereka.

Setelah beberapa rebound, bola diserahkan kepada Luciano Acosta: mantan striker Boca itu menyelesaikannya dan setelah dibelokkan oleh Kamal Miller, membuka skor menjadi 1-0, 17 menit pada babak pertama.

Dalam pertandingan dengan peluang bersih yang sangat sedikit, Inter Miami hanya mendapat dua peluang yang tersisa.

Sebuah serangan dari Jean Mota dan sebuah sundulan dari Diego Gómez yang diblok oleh kiper Alec Kann.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat