androidvodic.com

Jadi Penendang Terakhir yang Menangkan Adu Penalti, Benja Cremaschi Dapat Ucapan Selamat dari Messi - News

News- Striker muda Inter Miami, Benjamin Cremaschi merasa senang setelah dia berhasil mengatasi tekanan dan membawa Inter Miami menang adu penalti.

Cremaschi menjadi penendang terakhir yang berhasil melaksanakan tugasnya dengan sempurna.

Usai laga, Cremaschi pun mengaku senang dan dia mendapatkan ucapan selamat dari Lionel Messi, kapten sekaligus idolanya.

"Leo Messi memberi selamat kepada saya setelah adu penalti. Sungguh sulit dipercaya apa yang saya alami. Saya sangat senang," kata Cremaschi dalam wawancara usai laga.

Dua assist dari Lionel Messi membawa Inter Miami melewati FC Cincinnati di semifinal Piala AS Terbuka.

Miami bangkit dari ketertinggalan 2-0 untuk mengalahkan Cincinnati melalui adu penalti setelah bermain imbang 3-3 di semifinal Piala AS Terbuka.

Benjamin Cremaschi, pencetak gol kemenangan penalti Miami, berbicara kepada CBS Sports setelah pertandingan.

"Kami mewujudkan mimpi itu. Saya menikmatinya. Saya tahu bahwa ketika saya pergi ke sana saya harus membunuhnya, tetapi saya hidup seperti dalam sebuah mimpi besar.

“(Tata Martino) mengatakan kepada saya (saat masuk sebagai pemain pengganti) saya segar, saya punya kaki, saya bisa mengontrol bola, saya bisa mengontrol permainan. Dia menyuruh saya untuk mengedarkan bola, ada ruang, dan itulah apa yang saya coba lakukan".

"Ini adalah empat minggu yang panjang (sejak kedatangan Messi) dan ini merupakan tahun yang panjang. Ini sudah sangat berlalu, tetapi ini sangat menuntut secara fisik dan mental."

Usai mencetak penalti kemenangan: "(Messi) baru saja memberi selamat kepada saya. Dia sudah terbiasa menang".

"Kadang-kadang saya duduk dan benar-benar memikirkan posisi saya saat ini dan itu luar biasa".

"Saya tidak pernah percaya bahwa saya akan berada di posisi seperti sekarang ini. Saya tahu bahwa saya harus terus bekerja untuk mendapatkan lebih banyak."

“(Messi) mencoba membantu kami para pemain muda, untuk memahami apa yang mereka butuhkan, dan tentu saja kami hanya mencoba menyerap semua yang dia katakan karena dia adalah pemain terbaik di dunia.”

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat