androidvodic.com

Shin Tae-yong: Kami Hanya Memiliki Kekuatan 75 Persen - News

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Pertandingan semifinal Piala AFF U-23 yang mempertemukan Thailand vs Indonesia akan tersaji malam mini di Stadion Provinsi Rayong, Thailand, Kamis (24/8/2023).

Jelang pertandingan, pelatih kepala Thailand, Ithshara Sritharo mengatakan kondisi para para pemainya dalam keadaan siap dan didukung materi pemain yang lengkap.

“Kami mungkin memiliki semua pemain terbaik yang ada, tetapi kami juga harus mencari kondisi terbaik agar pra pemain bisa mengekspresikan diri,” kata Ithsara seperti dikutip dari laman resmi AFF.

“Empat tim terkuat ada di semifinal dan kami semua tahu gaya bermain masing-masing. Bagi kami, kai akan fokus pada Indonesia sebagai tim bukan individu,” sambungnya.

Sementara itu, pelatih Timnas Indonesia U-23 justru mengungkapkan hal sebaliknya.

Skuad Timnas Indonesia Tak Lengkap

Skuad Garuda tampil dengan skuad yang tak lengkap lantaran ada beberapa pemain yang tak diizinkan klubnya.

“Kami tidak bisa membawa hampir 75 persen dari kapasitas kekuatan kami. Inilah yang sedang terjadi. Klub tidak mengirimkan pemain ke Timnas Indonesia U-23,” ujas Shin Tae-yong.

Meski tampil dengan skuad yang ada saat ini, pelatih asal Korea Selatan tersebut bakal mencoba kemampuan Ramadhan Sananta dkk. dengan skema berbeda saat menghadapi Thailand.

“Kami akan memberikan yang terbaik untuk pertandingan besok, memberikan yang terbaik, dan mencoba mengatasi mereka dengan permainan kombinasi yang cepat,” pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat