androidvodic.com

Belum Puas dengan Rekrutan Chelsea, Pochettino Tegaskan Masih Butuh Pemain Baru di Dua Posisi - News

News - Mauricio Pochettino mengaku masih ingin menambah pemain baru ke dalam skuat Chelsea sebelum jendela transfer musim panas ditutup.

Chelsea menjadi tim yang paling jor-joran untuk urusan belanja pemain di musim panas 2023 ini.

The Blues setidaknya sudah mendaratkan 12 pemain baru selama musim panas 2023 ini dan ini masih terus bertambah.

Tim kota London ini terus merombak daftar skuatnya setelah di musim lalu telah menambah banyak pemain juga. Sudah ada 33 pemain yang menghiasi daftar skuat musim ini.

The Blues telah menghabiskan lebih dari £320 juta (Rp 6,1 triliun) musim panas ini, tetapi Pochettino menginginkan tambahan pemain lagi.

Baca juga: Jurus Pamungkas Pochettino saat Chelsea Telan Kekalahan, Minta Fans The Blues Percaya Proses

Poch masih ingin menambah pemain untuk dua posisi, kiper dan juga penyerang. Namun ia ingin pemain yang didatangkan ini benar-benar tepat dan bukan asal-asalan.

“Kami membutuhkan setidaknya satu kiper,” kata Pochettino sebelum laga melawan Luton, dikutip dari ESPN.

"Kami mempunyai kiper-kiper muda yang sangat bertalenta namun mereka memerlukan waktu. Kami memerlukan lebih banyak dan kemudian kami berbicara tentang satu pemain ofensif, profil yang tepat," kata dia.

Poch ingin pemain yang masuk nantinya bisa menuntun para pemain muda yang ia miliki untuk berkembang.

"Kami tidak ingin menghentikan evolusi beberapa pemain muda, Broja, Nkunku. Bekerja keras tapi tidak mengambil keputusan karena kami membutuhkan seseorang. Di dua area ini kami mungkin membutuhkan beberapa pemain," ujarnya.

"Yang paling penting adalah profil pemain yang perlu kami tambahkan ke skuat agar setelahnya tidak ada masalah dan mereka bisa cocok. Makanya tidak mudah tapi ya, kami mencoba melakukan sesuatu," sambungnya.

“Ini terbuka, jendela transfer, dan klub sedang bekerja dan ya beberapa pemain dikabarkan bergabung dengan klub, mungkin benar atau tidak, kami akan menginformasikan ketika terjadi sesuatu,” jelas pelatih asal Argentina itu.

Chelsea sendiri saat ini baru merekrut Robert Sanchez sebagai kiper utama setelah sebelumnya melepas Edouard Mendy dan Kepa Arrizabalaga.

Kiper yang santer akan didatangkan adalah penjaga gawang asa Serbia, Djordje Petrovic, yang disebut akan ditebus seharga 14 juta Pound dari New England Revolution.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat