androidvodic.com

Crystal Palace Merencanakan Langkah Mengejutkan Untuk Eden Hazard - News

News, LONDON - Crystal Palace sedang merencanakan langkah mengejutkan untuk legenda Liga Premier Eden Hazard, menurut laporan yang menakjubkan.

Eden Hazard menikmati masa tujuh tahun yang produktif di Chelsea dengan mencetak 110 gol dalam 352 pertandingan di semua kompetisi.

Dia membantu The Blues memenangkan dua gelar Premier League, dua gelar Liga Europa serta Piala FA dan Piala EFL selama tugasnya yang sarat trofi di Stamford Bridge.

Belgia meninggalkan Inggris ke Real Madrid, yang mengeluarkan biaya awal 88,5 juta pound untuk mendapatkan jasanya pada tahun 2019.

Tapi dia gagal tampil mengesankan di Spanyol dan setelah empat musim di klub, dia dibebaskan, menjadikannya agen bebas.

Cedera yang berkepanjangan bisa membuatnya pensiun dini. Namun, Palace berharap bisa menyelamatkan pemain berusia 32 tahun itu dari masa pensiun.

Pemain depan Real Madrid asal Belgia Eden Hazard merayakan setelah mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola Grup F Liga Champions UEFA antara Celtic dan Real Madrid, di stadion Celtic Park, di Glasgow, pada 6 September 2022.
Pemain depan Real Madrid asal Belgia Eden Hazard merayakan setelah mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola Grup F Liga Champions UEFA antara Celtic dan Real Madrid, di stadion Celtic Park, di Glasgow, pada 6 September 2022. (ANDY BUCHANAN / AFP)

Menurut FootballTransfers, tim Liga Premier sedang mempertimbangkan langkah sensasional untuk HazardEden Hazard.

Ketua Crystal Palace, Steve Parish yakin sang pemain masih memiliki sesuatu untuk ditawarkan – secara komersial dan di lapangan.

Adapun Roy Hodgson juga disebut-sebut ingin transfer itu terwujud.

Laporan tersebut mengklaim dia akan ditawari kontrak satu tahun, dengan struktur bayar sesuai permainan.

Hazard Bakal Terima Gaji Murah Belum Termasuk Bonus Tampil

FootballTransfers menyatakan 'dia akan menerima gaji pokok yang murah tetapi dengan kemampuan untuk menambah penghasilannya melalui bonus penampilan dan kinerja'.

Latihan Eden Hazard bersama skuad Real Madrid jelang hadapi Monchengladach di pekan kedua fase grup B Liga Champions 2020/2021
Latihan Eden Hazard bersama skuad Real Madrid jelang hadapi Monchengladach di pekan kedua fase grup B Liga Champions 2020/2021 (Instagram @Hazardeden10)

Crystal Palace memiliki beberapa bintang menarik dan pemula seperti Eberechi Eze dan Michael Olise, yang menarik minat Chelsea. Namun, penambahan Hazard akan menambah banyak pengalaman dalam skuad.

Karena Hazard berstatus bebas transfer, Palace tidak perlu mengontraknya sebelum jendela transfer ditutup pada 1 September.

Sementara itu, tim Selhurst Park membuka kampanye 2023/24 mereka dengan kemenangan atas Sheffield United. Tapi mereka kalah dari Arsenal di pertandingan terakhir mereka.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat