androidvodic.com

Daftar 7 Pemain yang Dijual AC Milan: Milanisti Bersiap Kehilangan Sesepuh Rossoneri - News

News - AC Milan masih memiliki 7 pemain masuk daftar jual pada bursa transfer musim panas yang akan ditutup 1 September mendatang.

AC Milan diketahui menjadi tim Liga Italia paling agresif di bursa transfer musim panas ini.

Manajemen AC Milan memuaskan Stefano Pioli dengan mendatangkan 10 amunisi anyar setelah menjual Sandro Tonali ke Newcastle United.

Tonali dilepas Rossoneri ke klub Liga Inggris mencapai harga Rp 1,3 triliun. Tak heran uang hasil penjualan regista Timnas Italia ini digunakan Milan belanja besar-besaran.

Namun untuk menghindarkan klub dari FFP, manajemen melepas beberapa pemain yang dinilai minim kontribusi. Berikut 7 pemain yang masuk daftar jual Rossoneri yang dirangkum dari Sempre Milan.  

Baca juga: AC Milan vs Torino: Pulisic Tunggu Nyanyian Fan, Live Bein Sports1 Minggu 27 Agustus Pukul 01.45 WIB

1. Simon Kjaer

Simon Kjaer menjadi salah satu pemain yang terbilang senior di skuad AC Milan asuhan Stefano Pioli.

Bek asal Denmark ini merupakan kepingan puzzle skuad AC Milan saat menjuarai Liga Italia 2021/2022. Hanya saja, sejak mengalami cedera hingga kedatangan Fikayo Tomori, perlahan menit bermain Simon Kjaer berkurang.

Apalagi usianya yang sudah 34 tahun membuat kapten timnas Denmark ini mulai terpinggirkan. Pelatih AC Milan Stefano Pioli lebih memilih memainkan Pierre Kalulu di jantung pertahanan.

Hellas Verona disebut-sebut menjadi tim yang berkeinginan untuk mendatangkan il Capitano Rossoneri ini.

Milanisti wajib bersiap jika kepergian Kjaer dari Milan teralisasi. Pasalnya, Kjaer menjadi salah satu 'sesepuh' tim. Dia menjadi leader bersama pemain gaek lainnya seperti Mirante (40) dan Olivier Giroud (36).

(Dari kiri, Depan) Bek AC Milan asal Prancis Theo Hernandez, bek Napoli asal Uruguay Mathias Olivera, bek Inggris AC Milan Fikayo Tomori dan bek AC Milan asal Denmark Simon Kjaer melakukan sundulan pada pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions antara SSC Napoli dan AC Milan pada 18 April 2023 di stadion Diego-Maradona di Naples. Alberto PIZZOLI / AFP
(Dari kiri, Depan) Bek AC Milan asal Prancis Theo Hernandez, bek Napoli asal Uruguay Mathias Olivera, bek Inggris AC Milan Fikayo Tomori dan bek AC Milan asal Denmark Simon Kjaer melakukan sundulan pada pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions antara SSC Napoli dan AC Milan pada 18 April 2023 di stadion Diego-Maradona di Naples. Alberto PIZZOLI / AFP (Alberto PIZZOLI / AFP)

2. Alexis Saelemaekers

Masa depan Alexis Saelemaekers di Milan nampaknya semakin samar, dengan laporan yang mengindikasikan pemain berusia 24 tahun ini sedang menjalani latihan terpisah dari rekan-rekannya di skuat.

Langkah ini diambil oleh Rossoneri dalam upaya melepas pemain Belgia itu sebelum jendela transfer musim panas ditutup.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat