androidvodic.com

Garuda Muda Bikin Vietnam Jadi Sadar, Siapa yang Dihadapi, Siap-siap Adu Tendangan Penalti di Final - News

News- Kekuatan timnas Indonesia U23 tidak bisa dianggap sebelah mata oleh Vietnam setelah timnas Indonesia U23 dan Vietnam U23 bertemu di partai final.

Timnas Indonesia U23 mengejutkan publik sepak bola Vietnam setelah menang 3-1 atas Thailand.

Oleh karena itu, Vietnam mengantisipasi pertandingan final turnamen AFF U23 2023 melawan timnas  Indonesia U23 bisa berakhir dengan adu tendangan penalti.

Pengamat sepak bola Vietnam, Quang Huy mengatakan Indonesia U23 Sangat Kuat, Vietnam U23 mungkin harus siap untuk menghadapi adu tendangan penalti.

Tak lama setelah U23 Vietnam meraih kemenangan impresif melawan U23 Malaysia, U23 Indonesia pun mengalahkan U23 Thailand.

Dua babak semifinal turnamen U23 Asia Tenggara telah berlangsung dan sama-sama menimbulkan kejutan besar.

Sebelum pertandingan, banyak pendapat yang memprediksi Vietnam U23 akan kesulitan menghadapi U23 Malaysia, dan Thailand U23 akan unggul atas Timnas Indonesia U23.

Namun pada akhirnya, Vietnam U23 menang mudah atas Malaysia U23 dengan skor 4-1, dan timnas Indonesia U23 diluar dugaan menang telak atas Thailand U23 dengan skor 3-1.

Mengomentari kemenangan mengesankan Indonesia U23, pengamat sepak bola Vietnam, Quang Huy mengatakan kalau Indonesia akan menjadi lawan yang sulit di final.

"Saya pikir setelah 2 pertandingan grup, Indonesia U23 telah menemukan formula terkuatnya, menampilkan intisarinya," kata Quang Huy dikutip dari Soha.vn.

"Mereka menang dengan 3-1 bukan karena Thailand U23 buruk, tapi karena skuad Indonesia U23 dan pelatih Shin Tae-yong sangat baik".

Skuad Indonesia makin kompak dan percaya diri, mungkin karena mereka hampir tersisih sebelumnya, harus melanjutkan dengan tiket peringkat 2 terbaik membuat Indonesia menjadi tampil dengan lebih bertekad.

Sebelumnya, ketika Vietnam U23 menang melawan Malaysia U23, banyak pendapat yang mengatakan bahwa hal itu terutama karena Malaysia U23 tidak bermain bagus. Dari situ terlihat Indonesia U23 jadi terlihat sangat buruk.

Ternyata tidak, Indonesia U23 bisa mengalahkan Thailand.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat