androidvodic.com

Lionel Messi Ikut Rombongan Tim Inter Miami Menuju New York, Siap-siap Melakoni Debut di MLS? - News

News- Setelah melakoni pertandingan semifinal US Open Cup, Lionel Messi ikut rombongan tim Inter Miami yang akan bertanding melawan New York Red Bull.

Laga antara New York Red Bull melawan Inter Miami akan digelar di Stadion Red Bull Arena pada Minggu (27/8/2023) pukul 06:30 WIB.

Lionel Messi siap bepergian bersama rombongan Inter Miami untuk menghadapi New York Red Bull di ajang Major League Soccer.

Muncul pertanyaan, apakah Messi akan menjadi starter atau akan duduk di bangku cadangan di laga tersebut?

La Pulga menjadi bagian dari delegasi yang akan berangkat dari Cincinnati, tempat timnya lolos ke final Piala AS Terbuka tadi malam.

Pertandingan akan digelar pada hari Sabtu dan dalam obrolan dengan Tata Martino dia menjelaskan waktunya Messi telah tiba untuk istirahat.

Lionel Messi ternyata akan melakukan perjalanan bersama skuad Inter Miami ke New Jersey, di mana pada hari Sabtu pukul 20.00 waktu setempat, dia akan mengunjungi New York Red Bull untuk pertandingan tanggal 28 di ajang MLS.

Pertanyaan besarnya adalah mengetahui apakah Flea akan tampil sejak awal atau akan menempati bangku cadangan.

Tim yang dipimpin oleh Gerardo Martino akan memulai langsung persiapan laga ini dari Cincinnati.

Setelah kemenangan adu penalti yang diraih tadi malam melawan tim lokal dan memungkinkan mereka lolos ke final Piala AS Terbuka.

Tata akan berbincang dengan Messi, pesepakbola berusia 36 tahun asal Rosario itu menyusul rangkaian pertandingan yang dijalani.

Kapten Timnas Argentina yang menjuarai Piala Dunia Qatar 2022 ini mengikuti delapan laga terakhir Inter Miami.

Dia hanya duduk di bangku cadangan pada pertandingan pertama, dan kini telah berlangsung hanya dalam waktu 33 hari.

Tujuh laga yang pertama berhubungan dengan Piala Liga, sebuah kontes di mana ia sukses membawa Inter Miami menjadi juara.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat