androidvodic.com

Kevin de Bruyne dan John Stones Masih Absen, Daftar Pemain Cedera Jelang Man City vs Sheffield Utd - News

News- Gelandang Man City, Kevin De Bruyne dan bek John Stone bakal tetap absen di laga ini.

De Bruyne akan absen lama setelah mengalami cedera hamstring yang serius.

John Stones juga demikian, saat dia absen ada pemain bertahan baru di Man City yaitu Josko Gvardiol diperkirakan akan bermain sebagai bek tengah bersama Ruben Dias dan Manuel Akanji.

Namun, Man City akan mendapat dorongan semangat dengan kembalinya Bernardo Silva yang sempat absen karena sakit selama seminggu ini.

Man City didera cedera, bukan hanya pemain tapi juga pelatihnya. Pep Guardiola mengalami cedera punggung dan menjalani operasi di Barcelona.

Laga ini merupakan laga antara dua tim yang banyak mengalami cedera. Manchester City tanpa dua pemain yang sedang cedera, sedangkan Sheffield lebih para lagi.

Sheffield tidak akan diperkuat enam pemain untuk menyambut Manchester City. Termasuk Max Lowe, George Baldock, Daniel Jebbison dan Oliver McBurnie.

Manchester City hanya kebobolan satu gol dalam 10 pertandingan Premier League melawan Sheffield United.

Rasio clean sheet mereka sebesar 90 persen melawan Blades adalah yang tertinggi yang dimiliki satu tim melawan tim lainnya di kompetisi ini (min. lima pertemuan).

Man City tidak pernah kalah dalam pertandingan Premier League melawan Sheffield United (Menang 7 imbang 3), dengan kekalahan terakhir mereka di divisi teratas terjadi pada Februari 1992 (2-4 di Bramall Lane).

Sheffield United tidak pernah menang dalam delapan pertandingan liga terakhir mereka melawan Manchester City (imbang 2 kalah 6) sejak kemenangan kandang 1-0 pada Januari 2000 saat berada di divisi kedua. (mba)

Daftar Pemain Cedera

Manchester City

-Kevin De Bruyne

-John Stones

-Bernardo Silva

Sheffiled United

-John Fleck

-Rhian Brewster

-Ismaila Coulibaly

-Jayden Bogle

-Rhys Norrington-Davies

-Anis Ben Slimane

-Max Lowe

-George Baldock

-Daniel Jebbison

-Oliver McBurnie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat